RESMI : Romelu Lukaku Kembali ke Pangkuan Chelsea Seharga 2 Trilyun

Gilabola.com – Setelah hanya dua musim di Serie A bersama Inter Milan, Romelu Lukaku akhirnya kini kembali ke Premier League untuk menyelesaikan tugasnya yang belum selesai bersama Chelsea.

Chelsea telah secara resmi menyelesaikan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan seharga hampir Rp 2 Trilyun, dengan striker Belgia itu kembali ke Stamford Bridge untuk periode kedua setelah dua tahun di Serie A.

Penyerang yang sebelumnya menjalani tugas pertamanya bersama The Blues antara 2011 dan 2014 itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Eropa yang akan membuatnya tetap di London Barat hingga musim panas 2026.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia datang dengan reputasi tinggi setelah tampil mengesankan selama dua musim waktunya di Italia, berhasil mencetak 64 gol dan 12 assist dalam 95 penampilannya di semua kompetisi untuk Inter Milan dan membawa klubnya memenangi scudetto untuk pertama sejak 2010.

Inter Milan awalnya bertekad untuk mempertahankan bomber berusia 28 tahun itu, tapi tawaran menggiurkan dari Chelsea tak kuasa mereka tolak lantaran situasi keuangan mereka sendiri juga tengah sulit.

“Saya senang dan gembira untuk kembali ke klub yang luar biasa ini,” kata Romelu Lukaku dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub. “Ini adalah perjalanan panjang bagi saya: saya datang ke sini sebagai seorang pemain muda yang harus banyak belajar. Sekarang saya kembali dengan banyak pengalaman dan lebih dewasa.”

“Hubungan yang saya miliki dengan klub ini sangat berarti bagi saya, seperti yang Anda tahu. Saya telah mendukung Chelsea sebagai seorang anak kecil dan sekarang untuk kembali dan mencoba membantu mereka untuk memenangkan lebih banyak gelar adalah perasaan yang luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO