RESMI : Tottenham Hotspur Umumkan Transfer Kiper Atalanta Pierluigi Gollini

Gilabola.com โ€“ Pierluigi Gollini telah resmi menyelesaikan transfernya dari Atalanta ke Tottenham Hotspur, dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli pada penampilan ke-20 seharga Rp 256 Milyar.

Tottenham Hotspur memang menjadikan kiper anyar sebagai salah satu prioritas transfer mereka di bursa transfer musim panas ini karena duo penjaga gawang utama mereka Hugo Lloris dan Joe Hart saat ini sama-sama sudah berusia 34 tahun.

Pierluigi Gollini, yang memiliki pengalaman bermain di Inggris bersama tim muda Manchester United dan juga pernah membela Aston Villa, langsung menjadi target transfer utama dan kini kesepakatan transfer itu akhirnya bisa diselesaikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu awal pekan ini sudah terbang ke London untuk menjalani tes medisnya dan sekarang kepindahannya ke skuad asuhan Nuno Espirito Santo akhirnya telah dikonfirmasi.

Kiper Italia itu bergabung denganย The Lily Whitesย dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi kewajiban untuk membeli jika mencapai 20 penampilan, dengan harga yang ditetapkan adalah Rp 256 Milyar.

Ini mewakili kembalinya ke Inggris untuk Pierluigi Gollini, yang menghabiskan waktu di akademi muda Manchester United dan kemudian bermain untuk Aston Villa dalam selama musim 2016/2017 di Championship.

Atalanta merotasi penjaga gawang berusia 26 tahun itu dengan sesama lainnya kiper Marco Sportiello sepanjang musim lalu, tapi mereka kemudian mendatangkan Juan Musso dari Udinese musim panas ini, yang secara definitif menurunkannya ke pilihan kedua.

Ini mungkin akan menjadi bisnis pertama dari beberapa kesepakatan antara Atalanta dan Tottenham Hotspur, karena mereka juga sedang dalam negosiasi untuk transfer bek internasional Argentina Cristian Romero, yang dikabarkan saat ini dibandrol mencapai Rp 1 Trilyun pasca penampilannya yang mengesankan untuk memenangi Copa America 2021 selain juga terpilih sebagai bek terbaik di Serie A musim 2020/2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO