RESMI! West Ham Dapatkan Monster Udara Chelsea Pencetak 5 Gol Musim Lalu Ini

Gilabola.com – Hanya beberapa jam setelah David Moyes mengkonfirmasi bahwa transfer Kurt Zouma ke timnya semakin dekat, kini pihak klub akhirnya benar-benar resmi menyelesaikan perekrutan bek tengah Chelsea tersebut.

West Ham United telah menyelesaikan transfer bek tengah internasional Prancis Kurt Zouma dari Chelsea senilai Rp 608 Milyar dengan kontrak empat tahun hingga Juni 2025 mendatang, seperti yang telah dikonfirmasi oleh pihak klub.

Pemain berusia 26 tahun itu telah dikeluarkan dari skuad saat The Blues melakukan perjalanan tandang ke markas Liverpool, saat 10 pemain mereka berhasil menahan imbang tim Merseyside itu dengan skor 1-1 di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kurt Zouma, yang tampil bak monster udara musim lalu saat ketajaman tandukannya membawa dirinya berhasil menceploskan lima gol di Premier League, memang telah dikorbankan Chelsea di musim panas ini untuk dimasukkan ke dalam daftar jual karena mereka ingin merekrut Jules Kounde.

Sejak kedatangan Thomas Tuchel, bek berusia 26 tahun itu mulai tersingkir dari skuad dengan taktisi Jerman lebih menyukai turun dengan Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Thiago Silva atau Andreas Christensen di jantung pertahanan timnya.

Kini Kurt Zouma, yang telah memiliki 151 penampilan untuk Chelsea sejak direkrut dari AS Saint-Étienne pada 2014, telah resmi menyelesaikan kepindahannya ke West Ham saat dia tegas bahwa dia ingin tetap bertahan di London jika ditransfer keluar oleh klubnya dari Stamford Bridge.

“West Ham United dengan senang hati mengumumkan transfer pemain internasional Prancis Kurt Zouma hingga musim panas 2025,” tulis West Ham di situs resmi mereka. “Bek tengah berusia 26 tahun bergabung dengan biaya yang tidak diungkapkan dari Chelsea, di mana ia mengumpulkan dua gelar Liga Inggris, satu medali pemenang Liga Champions dan satu medali pemenang Piala EFL selama tujuh tahun kariernya.”

“Bakat luar biasa yang membanggakan kecepatan, kekuatan, kemahiran teknis, dan pengalaman 165 pertandingan di Liga Inggris dan 27 penampilan di sepak bola Eropa, Zouma semakin memperkuat tim papan atas West Ham asuhan manajer David Moyes yang akan bersaing di babak grup Liga Europa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO