Ribut dengan Mourinho, Danny Rose Siap Hijrah ke Newcastle

Ribut dengan Mourinho, Danny Rose Siap Hijrah ke Newcastle

Gilabola.com – Newcastle United siap menampung Danny Rose jika Jose Mourinho melepas bek kiri Tottenham Hotspur itu setelah sebelumnya diisukan kedua bertengkar.

Tuduhan buruknya hubungan Mourinho, yang mulai kehilangan dukungan pemain Tottenham dan dengan Rose juga muncul pada minggu lalu, yang berawal dari klaim sang pemain yang mengalami cedera punggung.

Akan tetapi beberapa hari kemudian Rose kembali berlatih seperti biasa dan kabarnya Mourinho bertengkar dengan sang pemain di tempat latihan.

Rose pun tidak disertakan di tiga pertandingan The Lillywhites, termasuk di laga kontra Norwich City yang berakhir dengan kemenangan 2-1, Kamis (23/01) dini hari WIB kemarin.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi Jose Mourinho memberi bantahan dan menyebut hubungan dirinya dengan para pemain baik-baik saja.

“Saya ribut dengan Danny? Tidak. Hubungan saya dengan para pemain baik-baik saja dan saya senang bekerja dengan tim ini. Itu saja,” kata pria asal Portugal itu.

Danny Rose sempat mengaku setia pada Tottenham Hotspur

Pada awal musim pesepak bola berusia 29 tahun itu berjanji tidak akan meninggalkan Tottenham, walau diusir sekalipun. “Pada Januari nanti, Anda mungkin akan mendengar mengenai sesuatu [masa depan saya],” kata Rose, pada wawancara musim panas tahun lalu.

“Saya beritahu Anda sekarang, bahwa saya tidak akan kemana-mana sampai kontrak saya habis,” tegasnya, yang akan berstatus bebas transfer pada 2021 nanti.

Menurut Evening Standard, Tottenham Hotspur berharap bisa melepas Danny Rose dan Newcastle United dikabarkan siap menampungnya.

Apalagi posisi Rose di tim nasional Inggris untuk Euro 2020 menjadi taruhan sang bek, sehingga dibutuhkan menit bermain agar tetap menjaga kans membela The Three Lions.

Sementara itu The Magpies sedang dilanda badai cedera dan terakhir Jetro Williams dipastikan absen sampai akhir musim, mengikuti jejak Paul Dummett.