Richarlison Akan Perkuat Everton Hadapi Southampton

Gilabola.com – Menjelang kompetisi 2021/22, Richarlison memberikan kabar baik untuk fans Everton. Pasalnya, ia akan tampil di laga pertama The Toffees pada musim baru.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun setelah Liga Inggris 2020/21 berakhir langsung memperkuat timnas Brasil di ajang Copa America. Ia pun dimainkan dalam 7 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 1 assist.

Sayangnya, Richarlison gagal membawa negaranya menjadi juara usai kalah di final kontra timnas sepak bola Argentina. Usai bermain di level senior, ia melanjutkannya dengan memperkuat tim samba junior di Olimpiade Tokyo dan berhasil membawa Brasil meraih medali emas. Keberhasilan tersebut tak lepas usai mengatasi Spanyol di final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan memiliki jadwal pertandingan yang padat di musim panas bersama timnas Brasil, maka para suporter Everton khawatir dengan kondisi kebugaran sang pemain menjelang kompetisi Liga Inggris.

Namun diberitakan Liverpool Echo, Richarlison tidak akan istirahat lama-lama dan segera kembali berlatih pada hari Rabu (11/8) waktu setempat. Laporan itu bahkan menyebutkan kemungkinan besar jika pemain lini depan tersebut akan bermain di pertandingan pembuka Everton di musim baru.

Perlu diketahui, klub sepak bola asal Merseyside akan menghadapi Southampton di laga pertama Liga Inggris 2021/22 pada hari Sabtu (14/8) malam WIB. Laga tersebut juga sekaligus pertandingan kompetitif perdana Rafael Benitez sebagai pelatih anyar The Toffees.

Di sisi lain, dengan bermainnya Richarlison kontra Southampton tentu saja membuatnya pindah ke Real Madrid di musim panas ini akan tipis. Seperti diketahui, sang pemain belakangan terus dikaitkan akan pergi meninggalkan Goodison Park dan dilaporkan bakal bekerja sama dengan Carlo Ancelotti di Estadio Santiago Bernabeu. Sebab, Don Carlo menilai ia adalah pemain yang ideal untuk memperkuat lini serang El Real.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO