Richarlison Bakal Hengkang, Eh The Toffees Santai

Gilabola.com – Masa depan Richarlison di Everton kini sedang tidak pasti, namun klub sepak bola asal Merseyside memilih untuk tetap tenang.

Setelah kompetisi Liga Inggris 2020/21 berakhir, Carlo Ancelotti memutuskan meninggalkan Everton dan rival abadi Liverpool langsung menunjuk Rafael Benitez sebagai gantinya.

Ancelotti pun kini kembali ke Real Madrid di mana ia dipercayakan untuk menggantikan Zinedine Zidane. Namun, pelatih sepak bola asal Italia ingin membawa Richarlison ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan minat tinggi Don Carlo mau merekrutnya bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, Luka Jovic yang diharapkan bisa mencetak gol malah penampilannya meredup bersama raksasa Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Luka Jovic dikabarkan bakal dijual oleh Real Madrid. Sementara agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain kunci Everton, kubu El Real siap menggelontorkan dana yang besar di musim panas ini. Tapi klub sepak bola asal Merseyside dilaporkan tidak yakin bahwa Si Putih akan mengajukan tawaran untuk pemain internasional Brasil dalam waktu dekat ini.

Seperti diberitakan oleh Liverpool Echo, Everton tetap memilih untuk tenang meski masa depan Richarlison tidak pasti dan terus dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Madrid dengan nilai transfer yang besar.

Asal tahu saja, sang pemain didatangkan klub Liga Inggris pada 2018 dari Watford di bawah arahan Marco Silva sehingga membuatnya bereuni kembali dengan pelatih asal Portugal saat itu. Menariknya, sejak bergabung ke Everton ia langsung memberikan dampak yang besar untuk klub dalam membantu penyerangan.

Sedangkan kontrak Richarlison bersama The Toffees baru akan berakhir pada musim panas 2024. Dengan demikian, ia diharapkan menjadi bagian integral dari Rafael Benitez di Goodison Park.

Tapi sang winger kemungkinan besar akan melewatkan awal musim 2021/22 mendatang. Pasalnya, ia saat ini sedang memperkuat timnas Brasil U-23 di ajang Olimpiade.

Bahkan sebelum bergabung dengan tim junior, Richarlison juga memperkuat Brasil senior di Copa America 2021. Sayangnya, ia gagal memberikan gelar untuk negaranya lantaran kalah di final kontra Argentina.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO