Richarlison Siap Bayar Kepercayaan Besar Everton

Striker Everton, Richarlison menyatakan klub sangat percaya dengan kemampuannya. Oleh sebab itu, sebagai pemain sepak bola profesional merupakan kewajibannya untuk membayarnya di atas lapangan.

Pemain internasional Brasil didatangkan oleh tim Liga Inggris asal Merseyside Biru pada 2018 dari Warford. Untuk memboyongnya, kubu Everton harus mengeluarkan biaya sebesar 35 juta pounds saat itu.

Dengan biaya transfer cukup besar yang dikeluarkan oleh Everton, Richarlison sejak saat itu terus membuktikan penampilannya. Menariknya, sampai sekarang ia bisa dibilang bermain cukup konsisten. Terbukti, musim lalu ia mampu mengoleksi 13 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan, performanya yang bagus di lini depan membuat Carlo Ancelotti yang pernah bekerja sama dengannya mau memboyong pemain sepak bola berusia 24 tahun ke Real Madrid. Tapi, nyatanya sampai sekarang ia tetap bermain untuk klub Liga Inggris di musim 2021/22.

Namun, performanya yang mengesankan harus diganggu dengan cedera. Ia pun harus melewatkan beberapa pertandingan Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, sekarang sang pemain sudah bisa berlatih lagi. Artinya, ia kini bisa memperkuat Everton lagi. Richarlison pun menegaskan bahwa upaya yang dilakukan oleh The Toffees membawanya ke Goodison Park harus dibayar dalam pertandingan.

Berbicara di situs resmi klub, sang pemain mengatakan Everton dan Watford adalah dua tim asal Inggris yang percaya dengannya. Hal itulah yang membuatnya terus berusaha berikan yang terbaik untuk tim yang sekarang.

Richarlison mengungkapkan kalau rival abadi Liverpool berani habiskan banyak uang untuk memboyongya. Ia menjelaskan jika mereka telah sangat percaya besar dengannya dan ia berjanji untuk terus membayarnya dengan penampilan yang bagus di laga resmi. Selain itu, ia menjelaskan jika sudah bilang ke pihak klub dan pelatih fokusnya hanya untuk The Toffees. Sebab, ia ingin membantu mewujudkan impian klub dan membuat fans senang.

Bersama Everton, sang pemain telah mengoleksi 43 gol. 1 di antaranya ia ciptakan di Liga Inggris 2021/22. Sementara dengan kembali berlatihnya sang pemain, ia berpotensi bisa tampil melawan Watford pada Sabtu (23/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO