Rio Ferdinand Geram Phil Jones Nggak Pergi-Pergi dari Manchester United

Gilabola.com – Rio Ferdinand rupanya lama-lama sebal dengan sikap keras kepala Phil Jones yang tidak kunjung pergi dari Old Trafford, mengatakan bahwa pemain rentan cedera itu menghalangi pemain akademi Manchester United untuk menjadi bagian dari tim utama klub.

Phil Jones melakukan comeback dari cedera dalam pertandingan persahabatan tanpa penonton Manchester United melawan Burnley pekan lalu setelah absen karena cedera lutut sejak Januari 2020.

Praktis karena faktor cedera dan masalah performa akhirnya membuat pemain berusia 29 tahun itu hanya mencatatkan delapan penampilan saja bagi The Red Devils di semua kompetisi di sepanjang musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek Inggris itu kini elah mengambil bagian dalam pelatihan pramusim musim panas ini usai kembali dari cederanya dan menargetkan kembali ke tim utama, meskipun peluangnya untuk mengamankan peran reguler sangat tipis setelah kedatangan Raphael Varane awal bulan ini. Apalagi Ole Gunnar Solskjaer juga masih memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly di skuadnya.

Kini Rio Ferdinand mengungkapkan kekesalannya pada mantan rekan setimnya itu, mengatakan bahwa dia seharusnya sudah pergi sebelum Chris Smalling bergabung dengan Roma pada 2019 karena dirinya akhirnya menghalangi pemain akademi untuk masuk skuad karena keras kepala tak mau pergi dari Old Trafford.

Legenda klub itu juga mengkritik pihak manajemen Manchester United karena memberi Phil Jones perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun pada 2019, yang membuatnya terikat kontrak di klub hingga musim panas 2023.

“Dia mengambil posisi pemain tim muda di skuad itu sekarang,” kata Rio Ferdinand kepada FIVE. “Saya pikir dia seharusnya sudah pergi beberapa tahun yang lalu. Dia seharusnya pergi sebelum Chris Smalling pergi. Temukan klub baru dan mainkan sepak bola.”

“Saya bingung bagaimana dia masih diberi kontrak baru di klub mengingat beberapa tahun terakhirnya di klub. Tidak masuk akal bagi saya bagaimana dia bisa mendapatkan kontrak baru padahal performanya mengecewakan dan dia bukan anggota vital bagi tim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO