Rio Ferdinand Justru Senang Bintang Arsenal Ini Berhasil Bungkam Kritikannya

Gila Bola – Rio Ferdinand pernah mempertanyakan apakah jabatan ban kapten akan membebani Martin Odegaard di Arsenal mengingat itu merupakan tanggung jawab yang besar bagi pemain timnas Norwegia yang masih cukup muda itu.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengubah pendapatnya tentang Martin Odegaard dan mengaku senang bahwa gelandang Arsenal itu berhasil menjawab keraguan padanya setelah dia mendapatkan tanggung hawab sebagai kapten klub, diberitakan via FIVE.

Setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari 2022 dan kemudian disusul Alexandre Lacazette selama musim panas lalu, The Gunners tidak lagi memiliki dua kapten utama mereka dan meninggalkan kekosongan jabatan ban kapten di Stadion Emirates.

Manajer Mikel Arteta kemudian memutuskan untuk memilih Martin Odegaard sebagai kapten baru klub terutama karena pengalamannya sebagai kapten timnas Norwegia di usia yang masih muda dan dia juga punya karakter yang bagus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja jabatan ban kapten itu sempat membuat Rio Ferdinand khawatir bahwa mantan bintang Real Madrid itu akan terbebani dengan tanggung jawab itu, tapi ternyata sang gelandang berhasil menjawab keraguan tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak enam gol dan dua assist dalam 13 penampilannya di Premier League musim ini, mengantarkan Arsenal memuncaki klasemen sementara liga dengan keunggulan lima poin dari Manchester City.

Berbicara dalam acara YouTube Vibe with FIVE, Rio Ferdinand mengaku senang melihat Martin Odegaard mampu melangkah dan mendapatkan momen yang bagus di musim ini. Bahkan mantan bek Manchester United itu yakin bahwa gelandang timnas Norwegia itu memang sudah ditakdirkan menjadi pemain hebat sejak usia belia dan sekarang dia semakin berkembang dengan menjadid kapten bagi Arsenal.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDaftar Pemain Timnas Belanda di Piala Dunia 2022, Kiper Senior Hilang Semua!
SelanjutnyaJurgen Klopp Ingin Tambah Daya Gedor, Minta Liverpool Rekrut Striker 650 Milyar Ini