Rio Ferdinand Kecam Penampilan Buruk Anthony Martial & Marcus Rashford

Gilabola.com – Rio Ferdinand merasa kesal dengan penampilan Manchester United melawan Sheffield United pada Kamis (28/1) dini hari WIB saat ambisi gelar Liga Inggris mereka musim 2020/2021 ini mendapat pukulan besar.

Legenda Manchester United itu pun mengecam penampilan Anthony Martial dan Marcus Rashford yang menurutnya bak ‘menghilang’ selama permainan karena minimnya dampak, sembari menyesalkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang gagal mengeluarkan mereka dari masalah mencetak gol.

Gol dari Kean Bryan dan Oliver Burke memastikan kemenangan mengejutkan tim juru kunci Sheffield United, dengan sundulan Harry Maguire hanya menjadi hiburan di malam yang buruk untuk Setan Merah di Old Trafford, yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United sebenarnya menguasai 76 persen penguasaan bola, tapi mereka benar-benar dibuat kesulitan oleh pertahanan rapat tim tamu, dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba sangat terbatas kreativitasnya dan malah lebih direpotkan mengurus serangan balik The Blades yang berbahaya.

Tapi performa Marcus Rashford, yang kerap salah umpan dan sangat tidak efektif, dan Anthony Martial, yang sering kehilangan bola termasuk yang mengakibatkan gol penentu kemenangan Sheffield, yang menjadi sorotan utama dari kritikan Rio Ferdinand usai kekalahan pertama United setelah 13 laga tak terkalahkan di Liga Inggris.

“Dari menit pertama, sungguh, tidak ada pukulan dan dorongan nyata dari serangan Manchester United. Penghargaan lagi untuk tim Chris Wilder, dia mengatur permainan timnya dengan sangat baik,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sport. “Manchester United benar-benar gagal menawarkan ancaman serangan. Bruno Fernandes, yang sangat mereka andalkan dalam beberapa bulan terakhir, tidak melakukannya hari ini. Paul Pogba juga sama.”

“Marcus Rashford dan Anthony Martial benar-benar tidak terlihat malam ini. Tidak melakukan apapun, tidak menciptakan apapun di sepertiga akhir lapangan. Mereka seolah terbawa suasana oleh posisi mereka saat ini di papan atas klasemen, dan performa malam ini menunjukkan karakter mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO