Rio Ferdinand Prediksi Dua Pemain Man Utd Ini Bisa Kehilangan Tempat di Era Ralf Rangnick

Para pemain starter Manchester United bisa dengan nyaman terus mempertahankan tempatnya di era Ole Gunnar Solskjaer meski mereka berada dalam performa yang buruk, tapi beberapa di antara mereka sekarang terancam kehilangan tempat bersama bos baru Ralf Rangnick.

Mantan palang pintu Manchester United Rio Ferdinand telah memperingatkan dua bek sayap Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw bahwa mereka menghadapi pertarungan besar untuk mempertahankan tempat mereka di bawah asuhan manajer sementara Ralf Rangnick.

Diogo Dalot dan Alex Telles merebut tempat di kedua bek sayap selama laga terakhir Michael Carrick sebagai bos interim dalam kemenangan 3-2 atas Arsenal, dan keduanya mempertahankan tempat mereka selama kemenangan 1-0 atas Crystal Palace bersama Ralf Rangnick di bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aaron wan-Bissaka hanya duduk di bangku cadangan melawan mantan klubnya Crystal Palace setelah absen dalam kemenangan 3-2 atas Arsenal karena cedera tangan, sementara Luke Shaw tidak tampil sejak 20 November karena masalah gegar otak yang berulang.

Sebenarnya performa keduanya cukup banyak mendapatkan sorotan juga di musim ini, dengan sang bek kanan dinilai kurang konstributif dalam sektor serangan tim sementara sang bek kiri tidak tampil dalam standar performa yang sama seperti musim lalu, membuat Rio Ferdinand sekarang memperingkatkan keduanya di tim Ralf Rangnick.

“Saya harus jujur, Wan-Bissaka mendapat pekerjaan yang sangat berat untuk kembali ke tim ini. Hal yang sama juga berlaku untuk Luke Shaw,” kata Rio Ferdinand kepada saluran YouTube FIVE. “Mereka berdua punya pekerjaan yang luar biasa. Satu hal yang disukai manajer ini adalah bek sayap yang benar-benar bisa bermain dan menguasai bola.”

“Selain melakukan hal-hal lain seperti menekan, dia menginginkan output dengan bola. Itu adalah bagian terlemah dari permainan Wan-Bissaka, akan ada pertarungan besar baginya untuk kembali ke tim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO