Rio Ferdinand Senang Dybala Tidak Jadi ke Manchester United

Rio Ferdinand Senang Dybala Tidak Jadi ke Manchester United

Gilabola.com – Rio Ferdinand mengaku senang melihat Paulo Dybala tidak jadi memperkuat klub Liga Inggris, Manchester United.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand percaya gagal merekrut bintang Juventus Paulo Dybala telah membantu pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer membangun skuad yang lebih muda dan lebih lapar akan trofi.

Solskjaer menurunkan starting XI termudanya di laga pembuka Liga Inggris pada kemenangan 4-0 Setan Merah atas Chelsea di Old Trafford hari Minggu (11/8).

Pelatih asal Norwegia itu menurunkan tim dengan usia rata-rata 24 tahun, termasuk pemain muda Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay, dengan Daniel James mencetak gol usai memulai laga dari bangku cadangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan Ferdinand menganggap Solskjaer lebih baik menaruh kepercayaannya pada pemain muda daripada pemain-pemain besar seperti Dybala yang tidak ingin pindah ke Old Trafford.

Mantan bek Setan Merah, yang kini menjadi pakar sepakbola BT Sport Ferdinand, mengatakan kepada Starsport: “Banyak pemain yang menolak datang ke Man United dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah memilih klub lain.”

“Tapi saya tidak tahu bagaimana Dybala memiliki keberanian untuk menolak MU ketika dia ada di bangku cadangan di Juventus. Dia harus mulai bermain sepakbola.”

“Mungkin dia berpikir:” Saya ingin bermain di Liga Champions atau saya akan duduk di bangku cadangan. Saya lebih suka melakukan itu daripada bermain di MU.”

“Yah, aku senang dia tidak datang ke sini, karena dia belum memiliki mineral yang tepat yang saya inginkan di pemain MU!”

“Saya ingin seseorang yang ingin datang (ke MU) dan berpikir: “Man United perlu kembali menjadi tim top, saya ingin menjadi katalisator’. Itulah tipe orang pemain yang ingin Anda datangkan ke klub Anda.”

Manchester United diharapkan beri Solskjaer waktu bangkitkan prestasi

“Ole lebih memilih pemain yang lebih muda. James dan Wan-Bissaka adalah dua pemain yang masih sangat muda dengan potensi besar. Mereka adalah proyek klub.”

“Wan-Bissaka sedikit kurang karena dia bermain di Liga Premier sebelumnya, tetapi James adalah proyek yang bagus untuk jangka panjang karena dia memiliki usia yang muda, kecepatan yang dapat membuat banyak orang bersemangat.”

“Jika dia (James) bisa memanfaatkan itu dan berlatih keras, berikan dia beberapa pertandingan, semoga dia bisa terus berkembang.”

“Jose Mourinho tidak mengatakan: “Saya akan pergi ke jalur itu’. Dia (Mourinho) mungkin menginginkan Harry Maguire, tetapi dia berusia 26 tahun. Kami berbicara pemain muda Inggris. Dia membeli Matic, Fred, pemain-pemain mapan.”

“Saya hanya berharap Ole mendapatkan waktu dan tim menunjukkan beberapa tanda awal musim ini bahwa mereka akan berada di arah yang benar.”

“Penggemar Setan Merah United adalah penggemar setia dan penggemar yang mengerti. Jika mereka melihat ide yang dipupuk ke arah yang benar untuk masa depan klub, mereka akan mendukungnya. Penting bagi mereka untuk melihatnya sepagi itu.”