Rio Ferdinand Ubah Prediksinya Soal Siapa Favorit Juara Liga Inggris Musim Ini

Sempat menyatakan dukungannya kepada Chelsea, legenda Manchester United Rio Ferdinand kini mengubah pendiriannya soal siapa tim terfavorit untuk bisa memenangkan gelar Premier League musim ini.

Rio Ferdinand menyatakan Manchester City sebagai jagoan barunya untuk memenangkan Liga Inggris di musim 2021/2022 ini setelah sempat mendukung Chelsea asuhan Thomas Tuchel untuk mengangkat gelar pada awal musim.

Legenda Manchester United itu melihat bagaimana juara bertahan Premier League tampil sangat dominan di Stamford Bridge lebih dari sepekan yang lalu untuk meraih kemenangan 0-1 atas The Blues, yang nyaris tidak bisa memainkan sepak bola mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasukan Pep Guardiola kemudian menampilkan performa yang mengesankan saat dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk meraih hasil imbang 2-2 melawan Liverpool di Anfield selama akhir pekan kemarin, ketika gol-gol Phil Foden dan Kevin de Bruyne membalas gol Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Manchester City memang telah sangat dominan dalam beberapa tahun terakhir di Inggris, memenangi tiga dari empat musim terakhir Premier League, termasuk kemenangan dengan keunggulan 12 poin atas Manchester United di musim 2020/2021 lalu.

Kini setelah melihat bagaimana permainan yang ditunjukkan pasukan Pep Guardiola di awal musim ini, Rio Ferdinand melalui channel Youtubenya FIVE menegaskan bahwa saat ini dia melihat The Citizens sebagai favorit gelar untuk Premier League musim 2021/2022.

Dia mengatakan, “Ini pasang surut manusia. Dalam empat dari lima pertandingan pertama musim ini, saya duduk di sana dan berpikir Chelsea adalah tim yang harus dikalahkan. Tiga dari empat pertandingan kemudian dan saya pikir Manchester City adalah tim yang harus dikalahkan. Mereka tampil sangat impresif melawan tim-tim besar.”

“Mereka mendominasi Chelsea di laga tandang, mereka mendominasi Liverpool di babak pertama dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan itu. Mereka mungkin sedikit kecewa dengan hasil imbang 2-2, tetapi mereka terlihat menjadi tim yang paling mengesankan bagi saya. Mereka terkadang terlihat sangat tangguh. Mereka akan 99 persen mendominasi setiap pertandingan mereka, masalahnya hanyalah tentang penyelesaian akhir.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO