Rival Man Utd Merinding, Calon Pemain Bergaji Termahal Ini Siap Kembali Merumput Bela Setan Merah

Paul Pogba, yang kabarnya akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League jika kontrak barunya senilai Rp 9,7 Milyar per pekan, siap kembali merumput setelah absen sejak Oktober 2021 lalu.

Paul Pogba akan kembali ke pelatihan Manchester United minggu depan setelah mendapat lampu hijau dari dokter klub dalam peningkatan dari pemulihan cederanya, dan ini akan menjadi dorongan besar bagi tim asuhan Ralf Rangnick untuk meningkatkan harapan empat besar mereka.

Gelandang berusia 28 tahun itu sudah tidak membela The Red Devils sejak Oktober [dua laga karena skorsing] dan kemudian menderita cedera bersama timnas Prancis pada November 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemenang Piala Dunia 2018 itu mengambil rehabilitasi di Dubai untuk pemulihan cederanya, situasi yang sebenarnya pernah dikritik Ralf Rangnick yang lebih suka melihat pemainnya mempercayai dokter klub untuk merawat cedera mereka.

Kendati begitu, kembalinya Paul Pogba sekarang bisa menjadi dorongan besar bagi Manchester United yang telah memiliki masa-masa yang sulit untuk membuat mereka sekarang masih terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League.

Sementara itu, masa-masa cedera pemain berusia 28 tahun itu telah banyak dihabiskan oleh rumor transfer yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, Juventus, dan Real Madrid saat kontraknya di Old Trafford akan berakhir di akhir musim ini.

Tapi baru-baru ini Manchester United dikabarkan bertekad untuk bisa mempertahankan gelandang andalan mereka dan bahkan siap menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di Premier League dengan gaji senilai Rp 9,7 Milyar per pekan untuk membuatnya bersedia memperbarui kontraknya di klub.

Manchester United sekarang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Aston Villa di putaran ketiga Piala FA pada Selasa (11/1) dini hari WIB sebelum menghadapi lawan yang sama pada akhir pekan mendatang di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO