Riyad Mahrez Sebut Punya Telepati dengan Bernardo Silva

Gilabola.com – Winger Manchester City, Riyad Mahrez menyatakan ia bersama Bernardo Silva telah memiliki kemitraan yang baik di lapangan.

Pujian yang diberikan pemain internasional Aljazair itu usai keduanya membantu Manchester City mengatasi Everton dalam lanjutan Liga Inggris dengan skor 3-1, Kamis (18/2) dini hari WIB.

Bermain di Goodison Park, klub berjuluk The Citizens membuka keunggulan melalui Phil Foden. Sayangnya, di menit ke 37 Richalison mampu menyamakan kedudukan. Sedangkan di babak kedua, Riyad Mahrez berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Bernardo Silva.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Bernardo Silva yang memberikan assist di laga kontra Everton juga berhasil mencetak gol di menit ke 77. Hingga laga usai tidak ada gol yang tercipta lagi di mana Manchester City berhasil mengamankan poin sempurna dan membuat posisi mereka semakin nyaman di urutan pertama klasemen Liga Inggris dengan 56 angka.

Seusai laga, Riyad Mahrez yang pernah bermain untuk Leicester City ini pun memuji Bernado Silva lantaran memiliki kemitraan yang baik dan seperti punya telepati.

Berbicara kepada Amazon, sang pemain mengatakan dirinya bersama Bernardo Silva di laga Everton berusaha memberikan operan dan mencari ruang untuk mencetak gol. Ia pun menjelaskan dengan rekannya tersebut punya hubungan yang bagus di lapangan.

Bahkan ia mengungkapkan tidak perlu berkomunikasi langsung. Pasalnya, satu sama lain sudah tahu menempatkan posisi masing-masing. Dengan demikian, ia senang punya koneksi yang oke dengan Bernardo Silva.

Sementara itu, usai mengalahkan Everton membuat Manchester City kini tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan beruntun di semua kompetisi dan Riyad Mahrez girang dengan penampilan timnya.

Menurutnya, jika terus menang dan mencetak gol akan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi. Baginya, timnya sekarang berada di momen yang bagus.

Sebagai informasi, dalam 18 pertandingan di Liga Inggris kini Riyad Mahrez sudah mengemas 6 gol dan 2 assist.