Riyad Mahrez Sebut Tak Ada Klub Lebih Tinggi Ketimbang Manchester City

Gilabola.com – Riyad Mahrez telah menikmati musim yang memuaskan bersama Manchester City di sepanjang musim lalu dan kini dia bertekad untuk terus melanjutkan karirnya di Stadion Etihad.

Penyerang Aljazair Riyad Mahrez menyebut bahwa dia tidak melihat ada klub dengan level yang lebih tinggi di Manchester City saat dia menekankan komitmen jangka panjangnya bersama juara Premier League dan bertekad memenangkan trofi lainnya bersama klub.

Pemain kelahiran Prancis itu didatangkan The Citizens dari Leicester City pada musim panas 2018 senilai Rp 1,18 Trilyun tapi dia tidak benar-benar bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler sampai dia mendapatkannya pada musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang berusia 30 tahun itu dipercaya Pep Guardiola menjadi tumpuan utama di lini serang bersama Kevin de Bruyne dan Phil Foden, bermain dalam 48 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 14 gol serta sembilan assist.

Menjadi pilihan utama di serangan kanan Manchester City, Riyad Mahrez membantu klub memenangkan kembali gelar Premier League musim 2020/2021, Piala FA, serta mencapai final Liga Champions sebelum dikalahkan Chelsea di laga final.

Pep Guardiola banyak dikaitkan dengan rencana merombak skuadnya dengan mendatangkan Harry Kane dan Jack Grealish, dengan penyerang Aljazair disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bisa dikorbankan untuk bisa mendapatkan dana transfer.

Tapi Riyad Mahrez menegaskan bahwa komitmennya saat ini adalah bertahan jangka panjang di Manchester City dan memenangkan trofi lainnya. Dia berkata kepada saluran YouTube Oui Hustle, “Bagaimana saya bisa berkarir di tempat yang lebih tinggi? Saya tidak melihat klub lain yang lebih tinggi dari Manchester City.”

“Untuk mencoba liga lain di klub lain? Tidak. Saya sangat mencintai Inggris dan sepak bola Inggris itu indah. Saya tidak ingin pergi. Saya masih memiliki tujuan untuk dikejar di sini. Ketika Anda melihat Guardiola menginginkan Anda, itu membuat Anda tersanjung. Kami juga punya hubungan yang bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO