Rob Holding Sebut Klub Tak Ingin Tiru Ini dari Rival

Gilabola.com – Bek Arsenal, Rob Holding tidak melihat klubnya bercita-cita meniru langkah seperti Chelsea untuk mencapai kesuksesan. Ia juga menilai The Blues hanya sebagai rival kompetitif.

Arsenal merupakan salah satu klub sepak bola asal London yang kerap diperhitungkan menjadi juara di Liga Inggris dan ajang lain. Bahkan selalu menembus papan atas klasemen di era kepelatihan Arsene Wenger.

Namun, perginya Arsene Wenger membuat Arsenal mulai kesulitan bersaing di liga domestik dan finis di empat besar. Terbukti, musim lalu tim yang kini dilatih Mikel Arteta hanya mampu menyelesaikan Liga Inggris di peringkat kedelapan. Hasilnya musim depan Rob Holding dan kolega bakal absen bermain di pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, klub sepak bola asal London Utara terus didesak untuk melakukan perombakan dalam tim menjelang musim baru. Sementara itu, rival Arsenal, Chelsea mampu menyelesaikan musim 2020/21 di empat besar Liga Inggris. Kemudian berkat mendatangkan pemain anyar dan melakukan pergantian pelatih dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel, The Blues akhirnya berhasil memenangkan trofi Liga Champions.

Terlepas dari pencapaian Chelsea musim lalu, Rob Holding menegaskan dirinya tak melihat Arsenal ingin meniru langkah yang dilakukan oleh klub sepak bola asal London Barat.

Berbicara kepada The Guardian, sang bek mengatakan ia melihat Chelsea hanya sebagai saingan kompetitif di Liga Inggris dan ajang lain. Ia tidak melihat klubnya akan ikuti langkah The Blues. Menurutnya, ada rasa saling hormat antara kedua tim dan sejarah di Piala FA.

Menurut Rob Holding, Arsenal tidak perlu panik ketika Chelsea berhasil memenangkan Liga Champions dan harus segera lebih dari mereka. Baginya, yang terpenting perlu dibenahi oleh klubnya adalah hasil dan posisi klasemen di liga domestik.

Sebagai informasi, baik Arsenal dan Chelsea akan bertemu di laga presahabatan pada 1 Agustus mendatang di Emirates Stadium.

Kemudian Rob Holding dan kolega akan bertemu rivalnya di Liga Inggris 2021/22 pada 22 Agustus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO