Roberto De Zerbi Berterima Kasih Pada Graham Potter, Tapi Brighton Siap Bungkam Chelsea

Gilabola.com – Roberto de Zerbi belum pernah memenangkan pertandingannya bersama Brighton tapi siap untuk mendapatkan yang pertama saat menghadapi Chelsea yang sekarang dilatih pendahulunya, Graham Potter.

Manajer Brighton Roberto de Zerbi berterima kasih kepada Graham Potter atas tim yang diwarisinya di Stadion Falmer tapi menegaskan bahwa dia siap mempersembahkan kemenangan pertamanya bagi klub barunya dengan mengorbankan Chelsea dalam pertemuan mereka di Premier League pada Sabtu (29/10) malam WIB, seperti diberitakan via BBC.

Pelatih Italia belum mampu mempersembahkan kemenangan sejak mengambil alih klub sekitar satu bulan yang lalu, kalah di empat dari lima pertandingannya bersama The Seagulls sejauh ini, termasuk kekalahan 3-1 dari Manchester City selama akhir pekan di Stadion Etihad. Satu-satunya poin yang didapatkan adalah hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Nottingham Forest.

Namun Roberto de Zerbi kini mengungkapkan tekadnya untuk bisa mempersembahkan kemenangan pertama bagi Brighton dengan mengorbankan Chelsea, tim yang saat ini dipimpin Graham Potter, yang meninggalkan klub lebih dari satu bulan yang lalu untuk mengambil pekerjaan di Stamford Bridge dan menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini berbicara kepada pers pra pertandingan timnya melawan raksasa London Barat, taktisi Italia itu mengatakan bahwa dia harus berterima kasih kepada Graham Potter atas tim yang diwarisinya di Stadion Falmer sebelum mengungkapkan tekadnya untuk bisa meraih kemenangan pertamanya bersama The Seagulls.

Roberto de Zerbi mengakui bahwa Brighton membutuhkan satu kemenangan untuk bisa membuat mereka menemukan kembali momentum mereka untuk membalikkan keadaan, mengatakan bahwa timnya sejauh ini sudah tampil bagus, hanya saja hasil kurang berpihak pada mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaCuma Lima Gol dari 12 Laga, Steve Davis Tuntut Wolves Lebih Tajam di Depan Gawang
SelanjutnyaThomas Frank Tuntut Brentford Kembali ke Jalur Kemenangan Jelang Laga Kontra Wolves