Roberto de Zerbi Klaim Brighton Sudah Main Bagus, Tak Pantas Kalah Melawan Aston Villa

Gilabola.com – Brighton mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi dengan kekalahan yang mengecewakan di kandang melawan Aston Villa di laga Premier League terbaru mereka.

Manajer Brighton Roberto De Zerbi dibuat frustrasi setelah kekalahan 1-2 mereka dari Aston Villa di Stadion Amex di laga terakhir Premier League mereka menuju Piala Dunia pada Minggu (13/11) malam WIB, yakin bahwa timnya tidak layak menerima kekalahan, diberitakan via situs resmi klub.

Sebenarnya The Seagulls memulai pertandingan dengan sangat baik saat Alexis Mac Allister mencetak gol cepat setelah 49 detik usai memanfaatkan kesalahan di lini pertahanan tim tamu, sayangnya mereka gagal menjaga tingkat kinerja mereka dan kebobolan dua gol balasan.

Danny Ings menyamakan kedudukan di menit ke-20 lewat eksekusi penalti dari pelanggaran yang dilakukan Lewis Dunk, sebelum striker yang diabaikan dari timnas Inggris untuk Piala Dunia itu kemudian menggandakan golnya di babak kedua dan memberi kemenangan 1-2 bagi Villa, sekaligus menghentikan tiga kemenangan beruntun bagi tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, manajer Roberto de Zerbi mengatakan bahwa ada banyak waktu pertandingan yang terbuang percuma dan rasanya pertandingan 90 menit cuma serasa hanya 60 menit saja, situasi yang tidak terjadi di liga-liga top Eropa lainnya.

Taktisis Italia itu kemudian menambahkan bahwa Brighton sebenarnya sudah bermain bagus dalam laga mereka melawan Aston Villa dan yakin bahwa mereka tidak pantas kalah, tapi mengakui bahwa timnya harus bekerja pada detil-detil kecil yang bisa menentukan hasil pertandingan.

Roberto de Zerbi juga mengatakan bahwa keluarnya Adam Lallana setelah hanya empat menit karena masalah hamstring merupakan kemunduran besar dan momen krusial, apalagi timnya juga sudah tidak diperkuat bek Adam Webster dan gelandang Kaoru Mitoma yang sedang rajin mencetak gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaVictor Lindelof Sebut Alejandro Garnacho Buat Perbedaan, Senang Man Utd Bisa Menang
SelanjutnyaAlasan Mikel Arteta Sanjung Tinggi Pemain Arsenal di Laga Kontra Wolves