Roberto Firmino Mandul, Liverpool Bidik Striker Buangan Chelsea Pencetak 15 Gol Ini

Gilabola.com – Buruknya performa lini serang Liverpool musim ini membuat Jurgen Klopp harus mempertimbangkan untuk menambah daya dobrak timnya di musim panas mendatang, dan kini dia melirik mantan striker buangan Chelsea yang kini bersinar di Premier League bersama Leeds United.

Laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa Liverpool tengah membidik penyerang Leeds United Patrick Bamford saat Jurgen Klopp tengah ingin memperkuat opsi serangan timnya di musim panas mendatang usai musim yang mengecewakan bagi Liverpool.

Sebagai juara bertahan Premier League, The Reds dipastikan tanpa trofi musim ini dan bahkan terancam tanpa sepak bola Liga Champions saat mereka masih terdampar di urutan keenam klasemen, terpaut enam angka dari Leicester City dengan hanya 3-4 laga yang tersisa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performa lini serang menjadi salah satu faktor kemerosotan performa Liverpool, dengan Roberto Firmino yang bertindak sebagai penyerang sentral hanya mengoleksi enam gol di Premier League, dan Sadio Mane sedikit lebih baik dengan torehan sembilan gol.

Praktis hanya Mohamed Salah, dengan 20 gol di Premier League, yang tetap menjaga produktivitasnya di depan gawang, dan ini membuat Jurgen Klopp ingin memperkuat opsinya di lini serang timnya untuk merebut kembali gelar Premier League musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Patrick Bamford sekarang menjadi target transfer prioritas bos Jerman, tapi laporan SunSport menyebutkan bahwa harganya bisa cukup mahal lantaran penyerang berusia 27 tahun itu telah menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan Leeds United secara rahasia.

Di situs transfermarkt masih tertulis bahwa kontraknya hanya sampai 2022 mendatang, tapi media mengklaim bahwa striker berkebangsaan Inggris itu diam-dam sudah menandatangani kontrak baru yang berdurasi 12 bulan tambahan pada tahun lalu, yang membuatnya akan bertahan di Elland Road hingga musim panas 2023.

Memang mantan penyerang Chelsea itu telah tampil mengesankan di musim ini, mencetak 15 gol dari 35 penampilan di Premier League dan membuat pasukan Marcelo Bielsa menjadi tim yang tak terkalahkan di semua laga kandang mereka melawan anggota ‘big six’ tradisional Liga Inggris musim ini.

AHABET
AHABET