Roberto Firmino Yakin Mohamed Salah Cetak Gol Lawan Chelsea

Roberto Firmino Yakin Mohamed Salah Cetak Gol Lawan Chelsea

Gilabola.com – Roberto Firmino yakin Mohamed Salah cetak gol lawan Chelsea di Liga Inggris. Liverpool ia pastikan siap untuk menang lawan The Blues.

Liverpool akan menuntaskan salah satu laga berat dengan melawan tim sehebat Chelsea. Fokus perhatian publik sudah tertuju pada Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, dan tugas mereka sudah terlihat berat sejak lakoni sesi latihan jelang laga.

Jika mereka kalahkan The Blues di kandang untuk pertama kalinya sejak 2012, namun perjuangan The Reds tetap masih jauh dari kata tuntas musim ini. Firmino paham jika perjuangan dan kekompakan mereka masih terus diuji.

“Ini semua datang dalam hari-hari kerja keras, untuk terus bekerjasama setiap harinya,” ujar Firmino melalui Sky Sports. “Kami sudah bersama hampir tiga tahun lamanya. Kami terus berkembang setiap hari.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Di sesi latihan, di pertandingan, kami semakin mengenal satu dengan lainnya secara sempurna. Saya berharap kami akan selalu kompak seperti ini ini,” lanjutnya lagi.

Mohamed Salah dinilai Roberto Firmino harus cepat percaya diri lagi

Salah satu perhatian yang tak kalah penting jelas tertuju pada Mo Salah yang baru mendapatkan perlakuan rasis dari segelintir fans lawan. Firmino lebih memikirkan terus mendukung rekannya tersebut dengan segenap kemampuannya.

“Adalah penting untuk dirinya mencetak gol dan membantu kami memenangkan pertandingan. Sangat penting bagi dirinya untuk kembali menjebol gawang lawan, karena hal ini sudah lama tidak terjadi.”

“Jadi jelas saya bahagia untuk dirinya yang sudah cetak gol di laga terakhir kami. Itu adalah gol yang menentukan, gol kembali yang luar biasa, dan kami jadi bisa terus cetak gol ketiga. Penting baginya untuk menemukan kembali rasa percaya diri di liga domestik dan Champions. Semoga ia bisa cetak gol lagi (lawan Chelsea).”