Roberto Martinez Diperkirakan Bakal Balik Kucing ke Everton Gantikan Rafael Benitez

Mantan bos Everton Roberto Martinez diperkirakan akan kembali secara mengejutkan ke Goodison Park sebagai pengganti Rafa Benitez yang dipecat setelah hanya enam bulan bertugas.

Everton mengkonfirmasi keputusan mereka untuk memecat Rafael Benitez akhir pekan ini meskipun hanya enam bulan dalam kontrak tiga tahun di Merseyside setelah serangkaian performa buruk tim saat ini.

Mantan bos Liverpool sempat memiliki awal musim yang mengesankan bersama The Toffees, sempat membawa timnya bersaing di papan atas Premier League dan memenangkan lima dari delapan pertandingan pertamanya sebagai manajer.

Tapi timnya saat ini berada dalam performa yang sangat buruk, termasuk hanya meraih dua kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Everton saat ini terdampar di urutan ke-16 klasemen Premier League, hanya enam poin dari zona degradasi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hubungannya sebelumnya dengan rival bebuyutannya Liverpool, dan pendekatan taktis yang negatif, menyebabkan juru taktik berusia 61 tahun itu kurang populer di mata fans The Toffees, yang sudah menolak ide kedatangannya sejak awal musim dan terus menyuarakan pemecatannya setelah serangkaian hasil buruk mereka.

Dengan keputusan pemecatan yang telah dikonfirmasi, perhatian sekarang beralih ke penerus Rafael Benitez, dengan mantan striker Wayne Rooney dikaitkan sebagai opsi. Tapi dia bukan satu-satunya pilihan karena mantan manajer di Old Trafford, Roberto Martinez, sekarang juga masuk sebagai kandidat.

Pelatih yang saat ini menangangi timnas Belgia itu, dan membawa Eden Hazard cs ke semifinal Piala Dunia 2018, menikmati waktu yang beragam di Everton saat membesut tim dari 2013 hingga 2016, dengan finish di urutan kelima yang diikuti oleh tempat ke-11 secara berturut-turut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!