Robertson Ungkap Siapa Pembelian Terbaik Liverpool, Van Dijk, Alisson, Atau Salah?

Gila Bola – Liverpool memiliki banyak pembelian sukses di era Jurgen Klopp di Anfield namun bek kiri Andrew Robertson yakin bahwa satu nama di antara mereka merupakan pembelian yang paling menonjol bagi klub.

Bek kiri Andrew Robertson memilih rekrutan terbaik yang pernah dilakukan Jurgen Klopp di Liverpool dengan klub memiliki banyak pembelian sukses termasuk dalam perekrutan kiper Alisson Becker, bek tengah Virgil van Dijk, dan penyerang Mohamed Salah.

Taktisis Jerman itu bisa dibilang cukup sukses besar di Anfield saat dia mampu merevolusi skuadĀ The RedsĀ yang selama bertahun-tahun punya skuad dengan kualitas sangat standar dan rata-rata untuk kini menjadi tim bertabur bintang tanpa banyak menghamburkan pengeluaran bersih.

Para pemain seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum, Fabinho, Virgil van Dijk, Alisson Becker, Andrew Robertson, dan banyak lainnya terbukti merupakan pembelian yang sangat sukses untuk mengantarkan klub meraih juara Liga Champions, Premier League, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun di antara semua pembelian yang pernah dilakukan Liverpool khususnya di era Jurgen Klopp itu, siapa yang bisa dibilang sebagai pembelian tersukses? Bek kiri Andrew Robertson tanpa ragu menunjuk Mohamed Salah.

Menurutnya bahwa pembelian Virgil van Dijk dan Alisson Becker terbukti memang berpengaruh besar, dengan keduanya dibeli dari dana pejualan Phil Coutinho ke Barcelona, tapi penyerang Mesir adalah sesuatu yang berbeda.

Sejak tiba dari AS Roma dengan harga hanya sekitar Rp 675, Mohamed Salah telah menjadi mesin gol utama bagi pasukan Jurgen Klopp, mencatatkan 170 gol dan 68 assist dalam 275 penampilan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaReal Madrid Tertarik Kontrak Bek Kawakan Chelsea Para Bursa Transfer Januari
SelanjutnyaVirgil van Dijk Sebut Bintang Barcelona Ini Sebagai Rekan Setim Terbaiknya, Siapa?