Robin Gosens Akan Minta Jaminan Untuk Terima Pinangan Leicester City

Gilabola.com – Bek sayap milik Atalanta, Robin Gosens kabarnya akan meminta jaminan mengenai kesempatan bermain kepada Leicester City yang disebut telah melakukan pembicaraan untuk memboyongnya.

Setelah cukup sukses dengan pembelian terhadap bek asal Belgia, Timothy Castagne awal musim lalu, Leicester City kabarnya kembali meminati pemain dari Atalanta. Kali ini, sosok yang menjadi bidikan dari klub besutan Brendan Rodgers adalah bek kiri asal Jerman, Robin Gosens yang performa memang tengah menanjak tajam pada dua musim terakhir.

Berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dan semakin dekat untuk mengunci tiket ke Liga Champions musim depan membuat Leicester semakin serius untuk menatap masa depan mereka. Karena itulah, the Foxes mulai mengincar pemain-pemain baru yang sekiranya bisa meningkatkan level mereka dan Tuttomercatoweb menyebut Gosens adalah salah satu target utama bagi anak asuh Rodgers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performa yang memang terus meningkat dari Gosens tentu menjadi alasan utama mengapa Leicester sangat berminat untuk memboyong sang pemain. Keseriusan dari tim Premier League tersebut terlihat dari usaha mereka yang sudah mulai melakukan pembicaraan resmi untuk mendaratkan punggawa tim nasional Jerman tersebut.

Meskipun tidak akan berkeberatan untuk hengkang dari Atalanta, tetapi Gosens kabarnya akan meminta jaminan kesempatan bermain sebagai pemain utama musim depan. Tanpa adanya kepastian bahwa dirinya akan menjadi andalan dari Leicester pada musim depan, sang pemain bukan tidak mungkin akan mempertimbangkan tawaran lain.

Channel Gilabola di Youtube

Gosens sendiri sudah beberapa kali mengatakan impiannya utamanya sebenarnya adalah agar bisa bermain di Bundesliga. Dia sempat mengatakan akan mempertimbangkan tawaran dari Borussia Dortmund, jika raksasa asal Jerman itu mengajukan tawaran resmi dan pastinya bisa menjamin menit bermain yang dia inginkan.

Sebagai pemain yang barus saja mendapatkan pemanggilan ke tim nasional negaranya, Gosens tampaknya merasa jaminan menit bermain menjadi sangat penting baginya. Selain itu tentunya jika dia bermain secara reguler, kesempatan dari sang pemain untuk bisa terus berkemang kemampuannya menjadi jauh lebih besar jika hanya dipilih sebagai pemain rotasi yang lebih sering bermian dari bangku cadangan.

AHABET
AHABET