Rodrigo Kecewa Berat, Sudah Cetak Tiga Gol, Leeds Masih Kalah Kontra Tottenham

Gilabola.com – Rodrigo Moreno menyumbang dua dari tiga gol Leeds United melawan Tottenham Hotspur hanya saja sayangnya bahwa itu masih belum cukup untuk memberi mereka poin dari perjalanan mereka ke London Utara.

Penyerang Leeds United Rodrigo Moreno mengakui kecewa berat lantaran tiga gol yang mereka cetak tidak cukup untuk memberi mereka poin dan merasa sulit harus menyelesaikan pertandingan tanpa mendapatkan apapun, diberitakan dari situs resmi klub.

The Whites memberikan segalanya sepanjang pertandingan dan memimpin dalam tiga kesempatan terpisah, dengan Crysencio Summerville membuka skor lebih dulu di menit ke-10 tapi berhasil disamakan Harry Kane 15 menit kemudian.

Rodrigo Moreno kemudian mencetak dua gol untuk membawa Leeds United dua kali unggul, tapi lagi-lagi terkejar oleh Tottenham Hotspur yang menyamakan kedudukan melalui Ben Davies dan Rodrigo Bentancur, sebelum nama terakhir mencetak gol keduanya di menit ke-83 untuk menjadi gol penentu kemenangan Spurs.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara setelah pertandingan, pemain Spanyol itu membagikan pandangannya tentang pertandingan tersebut, mengatakan bahwa itu adalah momen yang sangat mengecewakan bagi timnya.

Rodrigo Moreno menambahkan bahwa ketika tim bisa memiliki kesempatan untuk mencetak tiga gol di stadion lawan yang tangguh dan melawan lawan top seperti Tottenham Hotspur, maka itu sulit untuk menyelesaikan pertandingan tanpa mendapatkan apa-apa dan berakhir dengan kekalahan 4-3 bagi Leeds United.

Pemain berusia 31 tahun kelahiran Rio de Janeiro, Brasil itu kemudian menyinggung bahwa hasil seperti ini bukan pertama kalinya bagi mereka di musim ini dan sekarang dia meminta rekan-rekannya untuk belajar dari kesalahan dan membuat mereka tampil lebih baik di sisa musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaJesse Marsch Kritik Pertahanan Leeds United Usai Kebobbolan Empat Gol vs Tottenham
SelanjutnyaReaksi Eddie Howe Usai Newcastle Bungkam Chelsea, Makin Mantap di Tiga Besar