Roman Abramovich Pergi, Dua Anggota Dewan Kunci Juga Segera Tinggalkan Chelsea

Marina Granovskaia telah menjadi tokoh kunci penting dalam bisnis transfer Chelsea dan dia bisa cabut dari klub setelah keputusan penjualan Roman Abramovich.

Gila Bola – Chelsea bisa semakin banyak ditinggal sosok-sosok penting yang membangun kejayaan mereka setelah dua dewan kunci klub bisa segera menyusul Roman Abramovich untuk meninggalkan Stamford Bridge begitu pengambilalihan klub selesai.

Milyarder Rusia mengkonfirmasi pada Rabu malam bahwa dia siap menjual klub yang telah ia miliki sejak 2003 seharga Rp 50 Trilyun dan siap untuk menghapus Rp 289 Milyar yang telah dia pinjamkan ke klub.

Memang invasi Rusia ke Ukraina telah memberi tekanan kepada Roman Abramovich karena diklaim memiliki hubungan dekat dengan Vladimir Putin, dengan dia banyak didesak untuk melepas kepemilikannya di klub Chelsea yang telah dipimpinnya untuk menuju kejayaan dalam 19 tahun terakhir.

Milyarder Swiss Hansjorg Wyss mengungkapkan awal pekan ini bahwa dia telah didekati oleh Roma Abramovich untuk membeli klub dan diyakini telah bergabung dengan taipan AS Todd Boehly dalam sebuah konsorsium yang menyiapkan tawaran besar-besaran.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jika pengambilalihan klub akhirnya benar-benar selesai, Chelsea tidak hanya akan kehilangan pemilik loyal mereka yang telah memberikan mereka 21 trofi, tapi juga ketua klub Bruce Buck dan direktur Marina Granovskaia, yang juga telah menjadi bagian integral dari jalannya The Blues.

Laporan dari The Guardian menyebutkan bahwa dua dewan kunci klub itu sangat kecil kemungkinannya untuk bertahan setelah pengambilalihan dan diperkirakan akan pergi menyusul Roman Abramovich. Ini akan meninggalkan kekosongan dan pengalaman besar di jajaran manajemen Chelsea.

Bruce Buck telah menjadi direktur Chelsea sejak Roman Abramovich membeli klub 19 tahun lalu dan mengambil alih sebagai ketua pada musim berikutnya, mengawasi jalannya klub London barat dan mewakili mereka di berbagai arena.

Sementara Marina Granovskaia telah menjadi salah satu direktur terkemuka di sepak bola Eropa dan dia merupakan sosok di balik layar atas kesuksesan besar Chelsea dalam bisnis transfer mereka, membuat namanya sangat dihormati.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!