Roman Abramovich Turun Tangan Dorong Transfer Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Gilabola.com – Pemilik Chelsea Roman Abramovich menginginkan penyerang Inter Milan Romelu Lukaku di Stamford Bridge musim depan dan secara pribadi mendorong The Blues untuk merekrut kembali pemain internasional Belgia itu.

Roman Abramovich tertarik untuk menjadikan mantan striker mereka Romelu Lukaku sebagai pemain Chelsea untuk kedua kalinya musim panas ini dan bahkan turun tangan langsung untuk bisa menyelesaikan transfer tersebut, menurut laporan eurosport.

Thomas Tuchel memimpin perubahan besar bagi The Blues sejak kedatangannya pada Januari, membawa mereka yang awalnya di peringkat kesembilan untuk finish di urutan keempat Premier League, mencapai final Piala FA, dan memenangi trofi Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sejak itu bos Jerman dijanjikan untuk mendapatkan dukungan di bursa transfer, dengan pendahulunya Frank Lampard bahkan mendapatkan dana belanja mencapai Rp 4,3 Trilyun untuk membawa masuk Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Kai Havertz, dan Edouard Mendy.

Usai menjuarai Liga Champions, skuad Chelsea yang sudah cukup solid dipandang hanya memiliki satu kekurangan yang paling mencolok, yakni kurangnya ketajaman di sepertiga akhir lapangan, dan untuk itu mereka telah dikaitkan dengan upaya membawa striker kelas dunia ke Stamford Bridge musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku menjadi target utama setelah juara Serie A dikabarkan rela menjual top skor mereka tersebut demi mengatasi krisis finansial, dan Chelsea siap menjual hingga lima pemain untuk bisa mendanai kesepakatan transfer.

Bomber internasional Belgia itu pernah menghabiskan tiga tahun di Stamford Bridge antara 2011 hingga 2014, tetapi gagal mencetak satu gol pun dalam 10 penampilannya di Liga Inggris dan dia langsung dijual Jose Mourinho usai sang penyerang gagal menendang penalti Piala Super Eropa 2013.

Inter Milan perlu mengurangi tagihan upah mereka sebesar 15-20 persen musim panas ini, selain menjual beberapa pemain bintang mereka, karena situasi keuangan mereka yang buruk. Nama Romelu Lukaku menjadi pemain yang paling potensial untuk dijual karena harganya yang paling tinggi, bisa mencapai Rp 1,6 Trilyun hingga Rp 2 Trilyun.

AHABET
AHABET