Romelu Lukaku Absen Bela Manchester United di Kandang Wolves

Romelu Lukaku Absen Bela Manchester United di Kandang Wolves

Gilabola.com – Manchester United tandang ke Wolverhampton di Piala FA, Minggu (17/3) dinihari, tanpa Romelu Lukaku. Demikian ungkap pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

SunSport menyatakan, striker Manchester United Romelu Lukaku sangat diragukan bisa berlaga di perempat final Piala FA di Molineux akhir pekan ini akibat alami cedera kaki.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Romelu Lukaku, 25 tahun, performanya terus membaik dan sudah bukukan enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Absennya penyerang Belgia ini pastinya akan menjadi pukulan keras bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Lukaku pertama alami masalah di laga melawan PSG, saat ia menyumbangkan dua golnya dan membawa Manchester United secara menakjubkan berhasil comeback dan melaju ke fase berikutnya di Liga Champions.

Sempat Bermain Kontra Arsenal, Lalu Cedera Lagi

Mantan bintang Chelsea itu sebenarnya bisa bermain di laga melawan Arsenal pada akhir pekan lalu. Tapi, cederanya kemudian bertambah parah saat Setan Merah kalah 0-2 dalam laga di Emirates tersebut.

Lukaku semula masuk dalam daftar skuad Timnas Belgia untuk dua pertandingan di akhir bulan ini, yakni melawan Rusia dan Siprus. Roberto Martinez pun berharap, Lukaku akan pulih tepat pada waktunya.

“Peluang dia bisa fit (untuk pertandingan melawan Belgia) fifty-fifty. Yang jelas dia tak akan bisa bermain di sana (di Wolverhampton) akhir pekan ini,” tandas Martinez.

Martial Mungkin Jadi Starter

“Kami punya keyakinan, situasinya bisa saja berubah dengan cepat. Senin akan kami putuskan,” tambahnya.

Cedera yang dialami Lukaku menjadi satu lagi masalah yang dialami Solskjaer menjelang akhir musim ini. Sebelumnya, ia sudah kehilangan Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Juan Mata.

Namun, pelatih asal Norwegia itu akan menyambut kembali bermainnya Anthony Martial, yang sudah kembali ke skuad Setan Merah pada akhir pekan lalu. Pemain asal Prancis itu dimungkinkan untuk jadi starter di kandang Wolverhampton.