Romelu Lukaku Akan Luar Biasa untuk Chelsea

Gilabola.com – Eks Arsenal, David Luiz sangat senang melihat Romelu Lukaku kembali lagi ke Chelsea. Ia yakin mesin gol asal Belgia bisa berikan dampak yang lebih besar.

Setelah tampil menonjol bersama Inter Milan dan memberikan gelar juara Liga Italia 2020/21, sang striker diboyong The Blues di musim panas ini pada Kamis (12/8) waktu setempat. Sedangkan untuk mendapatkan tanda tangannya, tim papan atas Liga Inggris harus menggelontorkan 98 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Sementara Chelsea bukanlah tempat yang asing bagi Romelu Lukaku. Pasalnya, ia pernah berseragam klub sepak bola asal London Barat di periode 2012-2014. Akan tetapi, pada saat itu ia masih muda dan kalah bersaing dengan striker seperti Didier Drogba.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, ia telah lebih matang di lini depan dalam urusan mencetak gol dan sudah dibuktikannya bersama Inter Milan musim lalu. Total ia mengoleksi 64 gol untuk Nerazzurri dalam 95 laga selama dua musim.

Dengan catatan tersebut, David Luiz yakin jika Romelu Lukaku bisa bersinar di bawah asuhan Thomas Tuchel baik di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Berbicara kepada Daily Mail, David Luiz yang juga pernah berseragam Chelsea mengatakan jika eks penyerang Everton memang pantas kembali lagi ke klub sepak bola asal London Barat.

Ia mengungkapkan ingat betul Romelu Lukaku gagal eksekusi penalti kontra Bayern Munchen di Piala Super pada 2013. Pada saat itu, sang striker masih muda dan sangat sedih usai gagal menjalankan tugasnya.

Namun, David Luiz memperingatkan kepada klub lain bahwa mantan rekan satu timnya kini sudah menjadi pria sejati. Bahkan ia menjamin jika akan menjadi pemain yang penting untuk Chelsea mulai musim baru 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO