Romelu Lukaku Akui Paksa Inter Untuk Menjual Usai Lihat Keseriusan Minat Chelsea

Gilabola.com – Romelu Lukaku merasa luluh atas keseriusan yang ditunjukkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya saat dia harus meninggalkan Inter Milan hanya setelah dua musimnya yang mengesankan bersama juara Italia.

Romelu Lukaku mengakui bahwa dia harus memaksa Inter Milan untuk menjualnya setelah melihat betapa seriusnya mantan klubnya Chelsea untuk memulangkannya ke Stamford Bridge dengan tiga tawaran yang mereka layangkan untuk menyelesaikan transfer senilai Rp 1,94 Trilyun.

Kampiun Liga Champions menjadikan striker sentral sebagai prioritas untuk diperkuat di bursa transfer musim panas dan mereka langsung menjadikan bomber internasional Belgia sebagai target transfer utama mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang juru gedor berusia 28 tahun itu telah tampil luar biasa selama waktunya di Inter Milan, menunjukkan bahwa dia adalah salah satu ujung tombak terbaik di Eropa dengan lesakan 64 gol dan 16 assist dalam 95 pertandingan, membantu Nerazzurri memenangkan scudetto musim lalu.

Chelsea menunjukkan indikasi serius dengan minat mereka setelah melayangkan tiga tawaran yang sayangnya semua ditolak oleh Inter Milan, yang sempat menegaskan bahwa tekad mereka adalah untuk mempertahankan Romelu Lukaku.

Tapi usai melihat keseriusan mantan klubnya tersebut untuk mendapatkannya kembali, striker Belgia mengakui bahwa tekad The Blues itu telah meluluhkan hatinya untuk bisa mengamankan kepindahan ke Stamford Bridge dan meminta Nerazzurri untuk menjualnya.

Dia mengatakan kepada HLN, “Dengan tawaran ketiga Chelsea, saya tahu itu serius dan saya tidak ingin apa-apa lagi selain pergi ke sana. Chelsea menawarkan Rp 1,9 Trilyun plus Davide Zappacosta, tetapi Inter menolak, jadi saya pergi ke kantor Simone Inzaghi untuk meminta ditransfer keluar.”

“Saya masih di Inter, tapi kepala saya sudah berada di London. Inter menarik saya keluar situasi yang sulit saya di masa lalu dan saya hanya akan rela meninggalkan Nerazzurri demi Chelsea.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO