Romelu Lukaku Bakal Kembali, Chelsea Incar Gelandang 21 Tahun Jika Everton Terdegradasi

Gila Bola – Setelah belanja besar-besaran di dua jendela transfer terakhir dengan 16 pemain baru dan Rp 10,5 Trilyun uang yang dihabiskan, manajer Chelsea Graham Potter pernah mengungkapkan bahwa bisnis transfer timnya pada musim panas mendatang tidak akan terlalu aktif seperti dua jendela transfer sebelumnya.

Apalagi mereka juga sudah mengontrak Christopher Nkunku dari RB Leipzig yang akan bergabung di akhir musim, dengan fokus mereka mungkin lebih pada membersihkan skuad mereka yang terlalu gemuk di Stamford Bridge.

Ada terlalu banyak pemain di skuad Graham Potter saat ini sehingga sebelum transfer masuk lainnya, Chelsea perlu mengurangi jumlah pemain mereka dan melepas banyak pemain yang tidak masuk dalam rencana klub musim depan.

Lukaku Bakal Kembali

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa klubnya tidak akan mengambil opsi transfer permanen untuk pinjaman Romelu Lukaku di akhir musim ini, dengan sang striker harus kembali ke Chelsea.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah menikmati dua musim yang mengesankan di Giuseppe Meazza dengan 64 gol dalam 95 penampilan, bomber Belgia kembali ke klub Serie A dengan status pinjaman pada awal musim ini, hanya setahun setelah penjualannya senilai Rp 1,95 Trilyun pada 2021 lalu.

Sayangnya bahwa periode keduanya di Inter Milan tidak berjalan mulus bagi Romelu Lukaku yang banyak terkendala cedera di sepanjang musim ini dan itu membuat pihak Serie A memutuskan untuk mengembalikan pemain berusia 29 tahun itu ke Chelsea di akhir musim.

Beppe Marotta berbicara kepada Sky Italia, “Kontrak pinjaman itu untuk berlaku untuk satu musim jadi pada 30 Juni terlepas dari seberapa bagus dia bermain, dia akan kembali ke Chelsea.”

Manfaatkan Situasi Onana

Chelsea mungkin ingin menghidupkan kembali minat mereka untuk mengontrak gelandang Amadou Onana di jendela transfer musim panas mendatang jika Everton terdegradasi, menurut berita yang diungkap jurnalis Simon Phillips.

The Toffees sebenarnya baru mengontrak pemain internasional Belgia itu di jendela transfer musim panas lalu dari Lille senilai Rp 617 Milyar, namun bakatnya telah menarik minat dari beberapa klub Premier League lainnya.

Everton saat ini hanya satu tingkat di atas zona degradasi dan jika mereka harus turun kasta di akhir musim, Chelsea akan memanfaatkannya untuk bisa mendapatkan Amadou Onana dengan harga murah.

De Jong Transfer Prioritas

Pete O’Rourke dalam kolomnya untuk Football Insider mengklaim bahwa Chelsea telah menjadikan transfer gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, sebagai prioritas transfer mereka di akhir musim.

The Blues sudah menyaingi rival Premier League Manchester United untuk transfer pemain internasional Belanda itu pada musim panas lalu, namun sang gelandang akhirnya memilih untuk bertahan di Camp Nou.

Ruben Loftus-Cheek, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic bisa meninggalkan klub di akhir musim, dan sementara Chelsea juga memiliki target lain untuk memperkuat llini tengah, Frenkie de Jong adalah gelandang yang paling mereka minati.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88