Romelu Lukaku dan Anthony Martial Lengkapi Cedera Manchester United

Romelu Lukaku dan Anthony Martial Lengkapi Cedera Manchester United

Gilabola.com – Romelu Lukaku dan Anthony Martial lengkapi pemain cedera klub Liga Inggris, Manchester United. Lukaku bahkan masih menjalani pemeriksaan lanjutan.

Setelah mendapatkan permulaan yang brilian bersama manajer interim Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United mulai kalah lawan Arsenal. Jika dirasa masih kurang, mereka juga dipermalukan Wolverhampton di Piala FA.

Mereka masih berupaya untuk bisa finish di empat besar yang kian berat persaingannya di Liga Inggris. Mereka juga akan melawan Barcelona di gelaran Liga Champions. Masalahnya, badai cedera masih belum mau menjauh dari United.

Dalam beberapa pekan, kubu Old Trafford sudah menghadapi beberapa masalah pemain cedera. Saat kondisi belum membaik, mereka kembali mendapatkan kabar buruk jelang laga selanjutnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

United kini menderita dua pemain cedera sekaligus. Striker Belgia mereka, Romelu Lukaku, tidak bisa latihan untuk Timnas dan saat ini tengah dipindai MRI masalah yang ada di kaki sang bintang.

Mantan pemain Everton sudah berada di puncak kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan dan tim jelas sangat perlu bantuan Lukaku untuk tuntaskan musim ini. Apa daya, mereka tidak bisa berbuat banyak untuk membantu kondisi sang bintang.

Romelu Lukaku dan Anthony Martial sangat diperlukan Manchester United

Lukaku tidak sendirian karena Anthony Martial yang notabene baru puluh dari cedera kini cedera lagi di kakinya usai bela Timnas. Ia sempat bermain 90 menit saat tim melawan The Wolves.

“Anthony Martial telah menderita masalah serius di kaki kanannya. Dia masih merasakan sakit yang sama saat bertanding melawan Wolverhampton,” rilis The French Football Federation melalui Evening Standard.

Duo Manchester tersebut sontak membuat fans menjadi cemas. Mereka berharap Lukaku dan Martial bisa sesegera mungkin pulih jelang lawan Watford setelah jeda internasional nantinya.