Romelu Lukaku Dibekukan Thomas Tuchel Dalam Laga Chelsea vs Liverpool

Seperti yang diperkirakan, Romelu Lukaku akhirnya mendapatkan tindakan tegas dari manajer Thomas Tuchel dan klub Chelsea untuk pertandingan melawan Liverpool usai komentar kontroversinya kepada Sky Sports Italia yang dirilis baru-baru ini.

Thomas Tuchel akhirnya memilih untuk membekukan Romelu Lukaku dari skuad Chelsea untuk pertandingan Premier League melawan Liverpool pada Minggu (2/1) malam WIB di Stamford Bridge sebagai imbas atas komentarnya pada klub dan manajernya.

Terlepas dari ekspresi cueknya di depan publik soal komentar ketidakbahagiaan penyerang Belgia kepada Sky Sport Italia yang dipublikasikan secara bebas, taktisi Jerman menunjukkan kemarahannya di balik pintu tertutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang sebelumnya dalam beberapa klip video wawancara dengan Sky Sport Italia, Romelu Lukaku mengungkapkan ketidakbahagiannya di Chelsea, mengkritik taktik Thomas Tuchel di Stamford Bridge, sembari mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasi di Chelsea,” katanya dalam wawancara tersebut. “Tuchel memilih untuk bermain dengan taktik lain, tapi saya tidak akan menyerah, saya akan menjadi profesional.”

Dapat dipahami bahwa wawancara dengan Sky Sport Italia, yang berlangsung tiga pekan lalu, merupakan upaya Romelu Lukaku untuk memperbaiki hubungannya dengan pendukung Inter Milan setelah ia meninggalkan juara Serie A di musim panas.

Tapi itu meninggalkan kekecewaan dan kemarahan dari fans Chelsea, pihak klub, manajer, dan juga publik, lantaran pemain berusia 28 tahun itu tidak menunjukkan sikap hormat kepada klubnya yang telah membelinya senilai Rp 1,95 Trilyun dan mengontraknya hingga 2026 mendatang.

Sekarang sebagai akibat dari komentarnya dalam wawancara tersebut, Romelu Lukaku akhirnya dibekukan dari skuad Chelsea untuk pertandingan melawan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu malam ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO