Romelu Lukaku Diharapkan Bisa Bermain Kontra Manchester City

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berharap Romelu Lukaku akan tersedia untuk pertandingan melawan rival sekota, Manchester City, setelah striker asal Belgia tersebut kembali ke kamp latihan Setan Merah.

Romelu Lukaku, 25 tahun, alami cedera hamstring pekan lalu, dan sempat absen saat Manchester United bertemu Bournemouth dan Juventus. Tapi, ada peluang Romelu Lukaku bisa tampil dalam laga melawan Manchester City di Etihad akhir pekan ini.

Sementara gol terakhir Romelu Lukaku tercipta pada pertengahan September lalu, Jose Mourinho sangat ingin pemain itu segera fit dan menambah kekuatan di lini depan United, saat mereka tandang ke markas Manchester City.

Tak Ada Cedera Tambahan

Mourinho juga tegaskan, Manchester United tak punya kekhawatiran mengenai cedera baru, menyusul kemenangan atas Juventus di Liga Champions tengah pekan ini. Tapi, pelatih asal Portugal itu masih menunggu bugarnya Lukaku jelang laga kontra City.

BACA:  Juventus Sodorkan 3 Pengganti Paul Pogba di Manchester United

“Tidak ada cedera baru. Jadi, dari Juventus, kami tidak membawa cedera yang penting. Kami punya sentuhan, tapi saya rasa pemain yang tidak tersedia untuk Juventus akan keluar. Kami punya peluang – sekarang Jumat pagi – Lukaku mungkin bisa kembali,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Dia (Lukaku) sedang berlatih bersama tim pagi ini. Jika jawabannya positif … Kami punya satu sesi latihan lagi besok. Jika jawabannya positif, maka dia sudah siap. Tapi saat ini dia hanya berlatih bersama tim,” tambahnya.

Alexis Sanchez Tersedia Walau Sempat Bermasalah

Sedangkan Alexis Sanchez, yang telah bermain melalui lini tengah saat Lukaku absen, alami masalah kecil pada bagian pahanya di laga melawan Juventus. Tapi, Mourinho pastikan dia akan tersedia untuk derby Manchester akhir pekan ini.

BACA:  Jose Mourinho Kesal Publik Tanya Pogba Terus Usai Tim Kalah 3-1

Sementara Diogo Dalot dan Antonio Valencia kemungkinan masih tetap absen, Ashley Young dimungkinkan untuk tetap mengisi posisi bek kanan di starting XI United dalam laga kontra City.