Romelu Lukaku Diprediksi Bakal Jadi Titik Tumpu Serangan Chelsea Musim Ini

Gilabola.com – Mantan bek tengah Manchester United dan pakar BT Sport Rio Ferdinand mengaku sangat antusias dengan potensi kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Rio Ferdinand memprediksi Romelu Lukaku akan langsung menjadi titik fokus dari serangan Thomas Tuchel ketika dia bergabung dengan Chelsea dan mengaku sangat bersemangat untuk melihatnya mendapatkan layanan dari para bakat menyerang raksasa London Barat itu.

The Blues diperkirakan akan menyelesaikan kesepakatan rekor transfer klub senilai Rp 1,95 Trilyun untuk mengontrak penyerang tengah Inter Milan dalam beberapa hari mendatang, dengan pemain berusia 28 tahun itu dijadwalkan untuk mendarat di London malam ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kebutuhan Thomas Tuchel untuk bomber produktif membuat Chelsea serius memulangkan Romelu Lukaku, yang berhasil tampil luar biasa selama dua musim waktunya di Italia dan mencetak 64 gol dan 12 assist dalam 95 penampilannya bagi Nerazzurri.

Ini akan menjadi masa pembuktikan bagi bomber Belgia setelah kesempatan pertama yang mengecewakan selama tiga tahun di Stamford Bridge dari 2011 hingga 2014 yang kemudian membuatnya kemudian dijual permanen ke Everton senilai Rp 615 Milyar.

“Satu hal yang pasti, dia akan menjadi titik fokus serangan untuk tim Chelsea ini,” kata mantan bek Manchester United dan timnas Inggris itu kepada BT Sport menjelang pertemuan Piala Super Chelsea melawan Villarreal pada Kamis (12/8) dini hari WIB.

“Mereka punya beberapa bakat menyerang yang fantastis di sana, berbagai bakat, mereka punya begitu banyak senjata sekarang. Saya pikir dia akan menjadi andalan. Semua pemain akan tergerak di sekelilingnya dan dia akan menjadi sosok yang mereka cari. Saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana pemain lain seperti Werner dan Havertz memberinya umpan, Mount memberinya bola, Pulisic, Ziyech, itu akan sangat bagus untuk dilihat. Menggugah selera.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO