Romelu Lukaku Kenakan Nomor Baru Jelang Chelsea Tandang ke Arsenal

Gilabola.com – Romelu Lukaku punya nomor punggung baru yang diumumkan Chelsea jelang laga melawan Arsenal pada Minggu (22/8) malam.

Bintang asal Belgia itu mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi pemain nomor sembilan The Blues yang baru mulai musim ini. Hal itu disampaikan Lukaku dalam konferensi pers pertama yang dilakukannya saat ia kembali menjejakkan kakinya di Stamford Bridge.

Ia semula diperkirakan akan kenakan nomor punggung 18 – yang kosong sejak Olivier Giroud yang hengkang ke AC Milan musim panas ini, setelah Liga Premier sarankan beberapa hal terkait skuad The Blues. Namun, Lukaku punya sejarah dengan nomor yang pernah dipakainya saat ia jalani periode pertama karirnya bersama tim London Barat tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, kepergiaan Tammy Abraham ke AS Roma membuat nomor punggung sembilan di Chelsea kini tersedia untuk dikenakan Romelu Lukaku. Pemain berusia 28 tahun itupun akan mengambil alih kehormatan, sekaligus beban yang berlaku pada nomor punggung tersebut.

Jersey nomor sembilan di Chelsea tak selalu membawa keberuntungan. Sejumlah pemain – mulai dari Radamel Falcao hingga Khalid Boulahrouz, dan Chris Sutton hingga Mateja Kezman, harus berjuang ekstra keras saat mereka kenakan nomor tersebut.

Namun, setelah berusaha mendapatkan persetujuan bahwa dia diperbolehkan mengumumkan nomor barunya tersebut, Lukaku pun menyatakan dia dengan senang hati mengenakan nomor punggung sembilan di periode keduanya bersama The Blues musim ini.

“Saya mendapat nomor sembilan, ya, saya sangat senang dan sangat beruntung berada dalam situasi ini,” tandas Romelu Lukaku yang akhirnya setuju untuk kembali ke London setelah mengakui ‘masih punya urusan yang belum selesai’ di Chelsea.

Diungkapkan Football.London, suporter The Blues tampaknya bisa melihat mantan penyerang Inter Milan itu mengenakan nomor punggung tersebut, untuk pertama kalinya, di laga melawan Arsenal akhir pekan ini.

Lukaku juga mengonfirmasikan, dirinya berada dalam kondisi fit dan siap untuk memulai debut keduanya bersama klub tersebut.  “Saya sudah berlatih, saya lakukan pramusim secara penuh. Saat ini, saya mencoba untuk mengenal rekan-rekan satu tim saya dengan lebih baik, dan pada akhirnya saya tersedia untuk manajer jika dia ingin memainkan saya,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO