Romelu Lukaku Melempem, Eks Striker Aston Villa Bela Habis-habisan

Eks striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor menilai penampilan Romelu Lukaku yang buruk disebabkan tak mendapatkan servis dari rekan satu timnya di Chelsea.

Penyerang berpaspor Belgia didatangkan ke Stamford Bridge sangat diharapkan bisa mencetak gol. Hal ini tak lepas performa Timo Werner yang kurang memuaskan di lini depan.

Sayangnya, Romelu Lukaku hingga kini masih kesulitan menemukan performa terbaiknya dalam urusan mencetak gol. Padahal musim sebelumnya bersama Inter Milan mampu mengoleksi 24 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 36 penampilan di Serie A.

Namun, sejauh ini bersama klub sepak bola asal London Barat baru mengoleksi 5 gol dalam 15 pertandingan di Liga Inggris 2021/22. Teranyar, ia dicemooh oleh fans setelah Chelsea bermain imbang 1-1 kontra Brighton hari Rabu (19/1) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Alhasil, Chelsea sekarang tertinggal jauh dalam perburuan gelar Liga Inggris dan membuat The Blues kini mendekat dengan persaingan empat besar usai hanya raup 2 poin dalam 4 laga terakhir di Liga Inggris. Tak ada gol dari Romelu Lukaku membuatnya dikritik, namun Gabriel Agbonlahor anggap seret golnya sang striker karena tidak mendapatkan servis bagus dari rekan satu timnya.

Bicara kepada talkSPORT, Agbonlahor mengatakan ia sudah memperhatikan penampilan Lukaku dalam dua laga terakhir dan menilai rekan satu timnya di Chelsea tidak memberikan dukungan untuknya dalam urusan cetak gol.

Bahkan Gabriel Agbonlahor merasa kasihan dengan Romelu Lukaku. Ia menyebutkan tidak ada striker yang akan mencetak gol di Chelsea tanpa servis yang baik dari rekannya.

Sekedar informasi, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Manchester United dan Everton terakhir mencatatkan namanya di papan skor di kompetisi Liga Inggris saat bermain imbang 1-1 melawan Brighton pada paruh pertama musim 2021/22.

Teranyar, Romelu Lukaku berdebat dengan Hakim Ziyech saat menuju ruang ganti ketika jeda pertandingan lawan Brighton di Amex Stadium. Sedangkan Chelsea ketika memboyongnya dari Inter mengeluarkan dana hingga 1,9 triliun rupiah.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!