Romelu Lukaku Pertimbangkan Karirnya di Manchester United

Romelu Lukaku Pertimbangkan Karirnya di Manchester United

Gilabola.com – Romelu Lukaku pertimbangkan karirnya di Manchester United setelah ia merasa makin frustrasi di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, bergabung dengan sesama pemain papan atas Manchester United seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez, yang saat ini juga merasa makin frustrasi bersama Mourinho.

Romelu Lukaku, 25 tahun, akan pertimbangkan langkah keluar dari Old Trafford jika dirinya terus-menerus berada di bangku cadangan.

Jose Mourinho Klaim Berkomitmen pada MU

Krisis pemain kembali terjadi di Manchester United datang saat agen Mourinho, Jorge Mendes, mengeluarkan pernyataan yang mengklaim The Special One ‘berkomitmen penuh’ kepada klub.

SunSport mengungkapkan, petinggi United ingin menggantikan Mourinho dengan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, musim panas mendatang. Bahkan di kalangan bandar taruhan setempat, Mourinho digadang-gadang akan menjadi manajer Liga Premier berikutnya yang akan dipecat.

BACA:  Jose Mourinho Marah pada Petinggi Manchester United
Advertisement
OLE777
OLE777

“Jose sangat senang di klub, dan klub sangat senang dengan kepemimpinannya. Dia punya kontrak jangka panjang dengan United dan berkomitmen penuh pada klub dalam membangun proyek tim  juara yang solid,” ujar Jorge Mendes.

Lukaku Frustrasi Cuma Starter 2 Kali

Lukaku hanya tampil sebagai starter dalam dua pertandingan, sejak Oktober lalu. Ia bahkan kembali di bangku cadangan di laga melawan Arsenal tengah pekan ini. Dan sudah jelas, Lukaku bukan lagi pilihan otomatis Mourinho saat ini.

Pengurus United sadar betul, Lukaku terganggu dengan keputusan Mourinho ini. Parahnya, dia terikat kesepakatan jangka panjang yang akan membuatnya sulit untuk pergi dari Old Trafford pada Januari mendatang.

BACA:  Prediksi 16 Besar Liga Champions, Calon Lawan Real Madrid, Juventus, Barcelona

Namun agen Lukaku, Mino Raiola, yang juga mewakili Pogba, berusaha untuk membawa pindah gelandang asal Perancis itu musim lalu. Sementara Alexis Sanchez, saat ini sudah kembali ke Chile untuk pemulihan cedera hamstring.