Romelu Lukaku Semakin Dekat Kembali ke Chelsea, Digaji 204 Milyar Per Tahun

Gilabola.com – Chelsea sekarang mendorong untuk mengontrak mantan bomber mereka Romelu Lukaku dari Inter Milan dan menyelesaikan kesepakatan transfer sesegera mungkin, menurut laporan.

Laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa Romelu Lukaku sudah menginstruksikan kepada Inter Milan untuk menerima tawaran dari Chelsea, dan juara Serie A disebut-sebut telah siap mendengarkan tawaran dan menjual.

Bomber Belgia pun terbuka untuk menerima persyaratan pribadi dengan bayaran senilai Rp 204 Milyar (€ 12 Juta) bersih per musim belum termasuk bonus, jadi tinggal kedua belah pihak klub untuk menemukan kata sepakat soal biaya transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya pihak Chelsea telah melayangkan tawaran Rp 1,7 Trilyun (€ 100 Juta) plus Marcos Alonso untuk Romelu Lukaku yang telah ditolak Inter Milan, dan juara Liga Champions kini datang dengan tawaran yang lebih baik, diperkirakan lebih dari Rp 1,88 Trilyun (€ 110 Juta).

Chelsea sekarang mengalami kemajuan untuk negoisasi transfer mantan bomber mereka tersebut, dengan langkah ini mereka ambil setelah kesulitan untuk mengontrak Erling Haaland yang dibandrol Borussia Dortmund hingga hampir Rp 3 Trilyun (€ 175 Juta).

Romelu Lukaku berkembang pesat sejak kegagalannya selama waktunya di Manchester United, dengan dia membangkitkan lagi karirnya bersama Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte.

Dalam 95 penampilannya di semua kompetisi, bomber berusia 28 tahun itu berhasil mencetak 64 gol dan 16 assist di semua kompetisi selama dua musim di Giuseppe Meazza, mengantarkan klub memenangkan scudetto musim 2020/2021, pertama bagi klub sejak 2010.

Dia adalah opsi yang memang lebih disukai pemilik Chelsea Roman Abramovich untuk dipulangkan ke Stamford Bridge saat Thomas Tuchel membutuhkan striker haus gol di depan gawang karena pengalamannya bermain di Premier League, total sudah bermain di 252 pertandingan di Liga Inggris dengan 113 gol dan 42 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO