Romelu Lukaku Tiba, Chelsea Siap Jual Tammy Abraham Seharga 847 Milyar

Gilabola.com – Kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan telah memantapkan Chelsea untuk menjual striker produk akademi mereka Tammy Abraham, di tengah minat dari Arsenal dan AS Roma.

Menurut laporan Le10Sport, Chelsea memasang bandrol Rp 847 Milyar untuk penyerang muda mereka Tammy Abraham, yang tidak masuk rencana manajer Thomas Tuchel di musim baru 2021/2022 ini.

Kedatangan Thomas Tuchel telah membatasi penampilan pemain berusia 23 tahun itu di Stamford Bridge, dengan dia hanya bermain dalam 10 pertandingan di Premier League sejak kedatangan taktisi asal Jerman itu pada Januari 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,95 Trilyun semakin membuat penyerang internasional Inggris itu kesulitan untuk mendapatkan tempat di starting XI Chelsea musim ini, membuat namanya masuk dalam daftar jual.

AS Roma dikabarkan saat ini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, saat manajer Jose Mourinho tertarik memperkuat opsi serangan timnya yang kemungkinan akan ditinggal Edin Dzeko yang selangkah lagi pindah ke Inter Milan.

Tapi Arsenal juga tertarik untuk mendapatkan jasanya, dengan Mikel Arteta bahkan sebelumnya sudah dilaporkan telah menelepon penyerang berusia 23 tahun itu untuk menolak kepindahan ke ibukota Italia dan menunggu The Gunners melayangkan tawaran.

Memang Tammy Abraham diketahui tumbuh sebagai fans Meriam London dan ini membuat manajer Spanyol percaya diri bahwa dia bisa meyakinkan pemain dengan enam caps dan satu gol bagi The Three Lions itu untuk pindah ke Stadion Emirates.

Pemain bernama lengkap Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham itu mencuat namanya ketika kembali ke London Barat di era Frank Lampard, mencetak 18 gol dan enam assist dalam 47 penampilannya di semua kompetisi di musim 2019/2020.

Sayang pemecatan manajer berusia 43 tahun itu pada Januari 2021 sekaligus memadamkan karir pemain berusia 23 tahun itu di Stamford Bridge, yang kurang disukai oleh Thomas Tuchel dengan bos Jerman itu kini sudah resmi memulangkan Romelu Lukaku untuk menjadi juru gedor utama The Blues musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO