Romelu Lukaku Ungkap Mimpinya Usai Cetak Dua Gol Perdana di Stamford Bridge

Gilabola.com – Romelu Lukaku akhirnya mencetak gol pertamanya di Stamford Bridge setelah tiba 10 tahun lalu di London Barat selama tugas pertamanya bagi Chelsea, dan kini dia mengungkapkan mimpinya.

Romelu Lukaku mengaku bahwa dia akhirnya memenuhi fantasi masa kecilnya dengan akhirnya mencetak gol di hadapan fans di Stamford Bridge saat Chelsea mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-0 di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Penyerang internasional Belgia mengamankan kembalinya ke klub London Barat selama musim panas dari Inter Milan senilai Rp 1,94 Trilyun dan dia langsung membuktikan mengapa Thomas Tuchel sangat membutuhkannya di skuad juara Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Romelu Lukaku langsung mencetak gol di debut keduanya untuk Chelsea dalam kemenangan 0-2 melawan Arsenal sebelum gagal menambahkan gol berikutnya karena 10 pemain timnya ditahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Anfield sebelum jeda internasional.

Kini bomber berusia 28 tahun akhirnya memainkan laga pertamanya di Stamford Bridge untuk tugas keduanya, dan dia langsung mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung setia The Blues usai melesakkan dua gol untuk membantu timnya menang 3-0 atas Aston Villa.

Itu adalah gol pertama Romelu Lukaku bagi Chelsea di kandang sejak bergabung dengan klub pada 10 tahun lalu dan dia kini mengungkapkan bahwa dia sekarang telah memenuhi mimpinya, mengatakan kepada Sky Sports, “Impian saya sejak saya berusia 11 tahun adalah mencetak gol di sini.”

“Saya telah bekerja keras untuk mendapatkan momen ini. Saya sangat senang atas kemenangan ini. Itu adalah pertandingan penting bagi kami. Kami menunjukkan keinginan untuk menang sejak menit pertama dan saya sangat senang dengan hasilnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO