Ronaldo Akhirnya Buka Suara Soal Kedatangan Ten Hag, Optimis Man Utd Bisa Juara!

Cristiano Ronaldo menyambut gembira kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru Manchester United untuk musim depan.

Gila Bola – Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara setelah klub beberapa waktu lalu resmi mengumumkan Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka mulai musim depan, mengatakan bahwa dia yakin klub bisa sukses di bawah asuhan pelatih Belanda itu.

Bos Ajax Amsterdam telah diumumkan sebagai pelatih baru untuk menggantikan Ralf Rangnick, dengan sang juru taktik yang baru saja memenangi gelar Eredivisie akan mulai bekerja pada musim depan saat dia dikontrak tiga tahun di klub hingga 30 Juni 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Saat Erik ten Hag resmi ditunjuk sebagai bos anyar, salah satu pertanyaan terbesar yang muncul kemudian adalah bagaimana nasib Cristiano Ronaldo di Old Trafford musim depan, dengan penyerang berusia 37 tahun diragukan bisa nyetel dengan taktik ala taktisi Belanda itu di Manchester United musim depan.

Belakangan, berita terbaru yang muncul adalah bahwa sang manajer Belanda siap mengandalkan bintang veteran Portugal musim depan, dan kini pemenang 5 Ballon d’Or itu akhirnya angkat suara dengan kedatangan juru taktik brusia 52 tahun tersebut di klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan, “Kami semua senang dan bersemangat dengan ten Hag sebagai manajer baru, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai fans United. Kami harus percaya bahwa tahun depan kami dapat memenangkan gelar di sini di Manchester United dengan ten Hag.”

“Saya tahu bahwa ten Hag telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami harus memberinya waktu di sini. Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika dia melakukannya dengan baik, semoga MUFC akan sukses, jadi tentu saja saya berharap dia akan berhasil di sini.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!