Ronaldo Ancam Lukaku dan Salah Raih Sepatu Emas

Gilabola.com – Darren Bent meyakini penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo akan mengalahkan Romelu Lukaku dan Mohamed Salah untuk meraih sepatu emas Liga Inggris 2021/22.

Penyerang veteran asal Portugal tersebut memberikan kejutan untuk pecinta sepak bola pada musim panas 2021. Bagaimana tidak, ia memutuskan kembali lagi bermain di Liga Inggris bersama Manchester United.

Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Old Trafford jelas membuat fans MU sangat bahagia. Namun di sisi lain, ia masih diragukan bisa bermain dengan konsisten untuk raksasa Liga Inggris. Pasalnya, usia sang pemain sudah tidak muda lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, keraguan banyak orang mampu dipatahkan oleh pemain sepak bola berusia 36 tahun tersebut. Sejauh ini, sudah mengoleksi 3 gol dalam 2 pertadingan di Liga Inggris 2021/22. Menariknya, ia membuktikannya juga dengan masih kuat bermain selama 90 menit penuh.

Sedangkan Chelsea yang lini depannya minim mencetak gol musim lalu, juga mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Striker asal Belgia juga mampu menunjukkan ketajamannya dengan membukukan 3 gol dalam 4 laga. Sementara itu, Mohamed Salah kini mengoleksi 4 gol dalam 5 pertandingan dengan Liverpool. Ketiganya jelas akan bersaing ketat untuk raih sepatu emas, namun Darren Bent mengklaim Cristiano Ronaldo yang bakal memenangkannya.

Berbicara kepada talkSPORT, eks pemain Tottenham Hotspur mengatakan mantan pemain Juventus tersebut bisa meraih sepatu emas di Liga Inggris musim 2021/22. Ia menjelaskan Romelu Lukaku dan Mohamed Salah memang jadi ancaman serius untuknya.

Tapi, ia tegaskan Cristiano Ronaldo penyerang yang mematikan. Ia menjelaskan jika peluang yang dihasilkan bisa juga menjadi gol jelas akan mengkhawatirkan Salah dan Lukaku. Darren Bent yakin CR7 juga akan menjadi penendang penalti untuk MU. Menurutnya, laga kontra West Ham akhir pekan lalu seharusnya ia bisa cetak tiga gol.

Dengan demikian, Darren Bent hanya bisa melihat rekan senegara Bruno Fernandes di Manchester United miliki peluang besar menangkan sepatus emas musim ini daripada Lukaku dan Salah.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo sebelum tinggalkan Juventus punya catatan bagus. Ia berhasil menjadi top skor Serie A 2020/21 usai membukukan 29 gol dalam 33 laga. Sementara itu, di periode pertamanya membela MU sang pemain juga pernah menjadi top skor pada 2007/2008. Pada saat itu, ia mengemas 31 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO