Ronaldo Bikin Ulah Lagi, Blak-Blakan Beri Komentar Kurang Ajar Pada Manajer, Pada Man Utd

Gilabola.com – Anda bisa mati dengan menjadi pahlawan atau hidup lama untuk melihat diri Anda berubah menjadi musuh, barangkali itu yang terjadi pada Cristiano Ronaldo yang semakin hari semakin merusak warisannya di Manchester United.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Pier Morgan yang diberitakan via TalkSport,  Cristiano Ronaldo membuat onar dengan blak-blakan tanpa menahan diri untuk memberikan kritikan keras pada setiap pihak yang ada di Manchester United, bahkan mereka yang sudah tidak lagi berada di klub.

Wawancara itu dilakukan tepat di pertandingan terakhir The Red Devils sebelum jeda Piala Dunia, seolah menunjukkan bahwa dia melakukannya di momen ini karena tahu dia tidak akan kembali ke klub setelah turnamen itu dan akan pergi pada Januari mendatang. Berikut ringkasan hasil wawancara eksklusifnya dengan Pier Morgan, reporter yang dikenal sebagai die hard fans megabintang Portugal itu.

Tentang klub dan petinggi klub, mantan Real Madrid itu mengaku telah dikhianati oleh klub yang tidak ingin melihat keberadaannya di Old Trafford. Kenyataannya? Dia yang minta pergi sejak awal musim panas 2022, bahkan mengemis-ngemis untuk gabung ke berbagai klub yang akhirnya menolaknya seperti Bayern Munchen, PSG, Atletico Madrid, dan lainnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentang manajer Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa tidak menghormati pelatih Belanda itu karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada dirinya. Meski kenyataannya dia yang menolak masuk sebagai pemain pengganti, pergi meninggalkan stadion ketika rekan-rekannya masih bermain, dan tim juga main lebih buruk dengan kehadirannya di skuad.

Tentang Ralf Rangnick, pemain berusia 37 tahun itu mencibir keras dengan mengatakan bahwa mantan pelatih mereka itu bukan seorang pelatih, jadi dia seharusnya tidak pernah ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. Kenyataannya, taktisi Jerman itu lama menghabiskan waktunya sebagai manajer dan merupakan sumber inspirasi taktik Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel.

Cristiano Ronaldo kemudian menuding bahwa Manchester United dan kepengurusannya sekarang sudah bobrok, kemajuannya nol dan dia tidak melihat evolusi di klub sejak kepergian Alex Ferguson.

Tentang Wayne Rooney, salah satu legenda yang mengkritik keras sikap pemain 37 tahun itu di Old Trafford, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa mantan rekannya itu mengkritik dirinya dengan sangat buruk, merasa bahwa itu hanyalah karena kecemburuan dari top skor sepanjang masa The Red Devils itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaCetak Gol ke Gawang Fulham, Eriksen Mengaku Berhutang Banyak Gol Pada Man United
SelanjutnyaBarcelona dan Arsenal Gelar Laga Persahabatan Bulan Depan