Ronaldo Datang, Manchester United Belum Tentu Juara

Gilabola.com – Darren Bent sebut kembalinya Cristiano Ronaldo tak menjamin Manchester United menjadi juara Liga Inggris 2021/22. Ia memprediksi MU bakal finis di peringkat keempat.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa musim terakhir menunjukkan peningkatan. Terbukti, musim lalu Manchester United finis di urutan kedua klasemen Liga Inggris di mana terpaut 12 poin dengan Manchester City yang keluar sebagai pemenang.

Sementara di awal musim baru MU mampu meraih 4 poin dari dua hasil pertandingan yang sudah dilakoni di kompetisi Liga Inggris. Kemudian mereka dianggap sebagai penantang gelar juara menyusul keberhasilan mendaratkan Jadon Sancho dan Raphel Varane. Terbaru, Setan Merah mengumumkan telah resmi memulangkan kembali Cristiano Ronaldo pada hari Jumat (27/8) malam WIB. Hal ini usai mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, pemain timnas sepak bola Portugal secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan dalam kariernya sudah memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or. Selain itu, juga sudah menjuarai empat gelar Liga Champions dan gelar domestik di Inggris, Spanyol, dan Italia.

Sehingga Darren Bent mengharapkan Cristiano Ronaldo untuk tampil mengesankan di Old Trafford pada periode kedua di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, esk Tottenham Hotspur itu masih meragukan kedatangannya bisa membuat Manchester United menjadi favorit juara Liga Inggris 2021/22. Ia menilai hanya tiga tim yang tetap bersaing di antaranya Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Berbicara kepada talkSPORTS, Darren Bent yang juga pernah berkarier sepak bola bersama Aston Villa mengatakan Cristiano akan tetap menjaga kondisinya. Oleh sebab itu, tidak akan ada penurunan.

Menurut Bent, Ronaldo masih akan terus mencetak gol. Akan tetapi, ia menilai kedatangannya belum bisa membuat Manchester United favorit menjadi juara liga. Pasalnya, ia menilai hanya akan tiga besar yang akan bersaing di musim ini. Ia memperkirakan MU hanya akan finis di peringkat empat.

Pemain sepak bola berusia 36 tahun sejatinya hampir mendekat ke Manchester City usai Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa sang pemain akan pergi dari Juventus, Jumat (27/8) waktu setempat.

Tapi, kubu Ronaldo tak menemukan kata kesepakatan dengan The Citizens. Alhasil, membuatnya kini kembali ke Manchester United di mana klub ia habiskan enam tahun sebelumnya. Kemudian berhasil menjuarai 3 trofi liga domestik. Sedangkan MU terakhir meraih trofi Liga Inggris di musim 2012/2013.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO