Ronaldo Datang, Tapi Prioritas Man Utd Tetap Tak Berubah : Dapatkan Haaland Tahun Depan!

Gilabola.com – Manchester United masih menjaga minat mereka pada Erling Haaland meski bersikap pasif di musim panas ini, tapi mereka siap menghidupkan minat mereka pada bursa transfer tahun depan.

Manchester United akan menjadikan Erling Haaland sebagai target transfer prioritas mereka untuk musim panas mendatang, menurut laporan ESPN, dan berharap untuk bisa mengalahkan persaingan dari Real Madrid, Paris Saint-Germain dan para peminat lainnya.

Setan Merah telah membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford dengan kontrak dua tahun pada bulan Agustus, tetapi mereka masih menjaga minat pada penyerang Borussia Dortmund sebagai investasi jangka panjang mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain juga tertarik pada Erling Haaland, yang dapat memicu klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Borussia Dortmund pada akhir musim ini yang kabarnya ditetapkan sebesar Rp 1,3 Trilyun.

Tapi Manchester United tetap mempertahankan minat mereka pada bomber internasional Norwegia itu, menjadikannya sebagai prioritas transfer pada musim panas 2022 mendatang setelah gagal merekrutnya dari RB Salzburg pada Januari 2020 lalu.

Nama Erling Haaland sebelumnya sudah mencuat saat bersama klub Austria tersebut, mencetak 29 gol dan tujuh assist dalam 27 penampilan, membuat mantan manajernya di Molde, Ole Gunnar Solskjaer, membujuknya untuk pindah ke Old Trafford.

Hanya saja striker setinggi 1,94 meter itu kemudian memilih pindah ke Borussia Dortmund yang dianggap lebih prospektif untuk meningkatkan perkembangan sepak bolanya, dan dia sejauh ini sudah mencetak 63 gol dan 18 assist dalam 64 pertandingan.

Manchester United tahu bahwa di musim panas ini mustahil mereka memaksakan transfer Erling Haaland dari Signal Iduna Park, makanya mereka mengambil tiga langkah strategis sambil menunggu ketersediaan juru gedor berusia 21 tahun itu : memperpanjang kontrak Edinson Cavani sampai akhir musim ini, memberi kontrak baru pada Ole Gunnar Solskjaer, dan merekrut teman dekat bomber Norwegia itu Jadon Sancho.

Perekrutan Cristiano Ronaldo sama sekali tidak mempengaruhi rencana The Red Devils untuk merekrut pemenang Golden Boy 2020 tersebut dan berharap bisa meyakinkannya untuk menolak minat dari berbagai klub elit Eropa lainnya demi mendukung kepindahannya ke Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO