Ronaldo Diragukan Bisa Tampil Reguler di MU

Gilabola.com – Trevor Sinclair yakin pemain anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo, tak akan bisa terus tampil starter di setiap laga musim 2021/22.

Pemain asal Portugal meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009 dan melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid. Menariknya, ia meninggalkan catatan yang bagus sebelum pindah di mana berhasil menjuarai tiga gelar Liga Inggris, Liga Champions, dan Ballon d’Or usai enam tahun di klub.

Cristiano Ronaldo pun di bursa transfer musim panas 2021 mengejutkan pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, ia kembali lagi ke Manchester United usai raksasa Liga Inggris menemukan keepakatan dengan Juventus. Ketika bermain untuk Si Nyonya Tua catatan golnya dan menit bermainnya memang tak perlu diragukan, namun usai resmi bergabung lagi ke MU ia dinilai tak akan bisa terus bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Trevor Sinclair ragu dengan pemain sepak bola berusia 36 tahun lantaran intensitas Liga Inggris sekarang berbeda. Sehingga ia diyakini akan cepat mudah mengalami kelelahan.

Oleh sebab itu, ia yakin jika Cristano Ronaldo nantinya akan berbagi menit bermain dengan Edinson Cavani d lini depan Manchester United.

Berbicara kepada talkSPORT, Trevor Sinclair yang pernah bermain untuk Manchester City mengatakan sang pemain pasti akan tampil starter, tetapi ia menyebutkan ketika kakinya lelah karena intensitasnya Liga Inggris dirinya percaya Edinson Cavani juga akan mendapatkan kesempatan bermain.

Menurut Trevor Sinclair, Cristiano Ronaldo tak akan bisa bermain di setiap pertandingan sepak bola bahkan ketika dalam kondisi yang fit. Sebab, Manchester United akan memainkan 60 laga. Sehingga tak akan bisa bermain rutin di setiap pertandingan MU dan menjadi top untuk setiap laga.

Sinclair juga menjelaskan semua keputusan nantinya akan ada di tangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih untuk merencanakan menit bermainnya.

Ronaldo akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru setelah jeda internasional. Selain itu, ia bertekad akan membuktikan bahwa semua keraguan yang di arahkan pada dirinya salah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO