Ronaldo Disebut Bikin Pogba Ingin Bertahan di Man Utd, Solskjaer Beri Klarifikasi Begini

Gilabola.com – Laporan sebelumnya dari The Athletic menyebutkan bahwa Paul Pogba sekarang ingin bertahan di Manchester United karena faktor Cristiano Ronaldo, dan kini sang manajer Ole Gunnar Solskhaer memberikan tanggapan atas rumor tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Cristiano Ronaldo mungkin bisa meyakinkan Paul Pogba untuk bertahan, tapi Manchester United juga harus memenuhi janji besar mereka dan memenangkan trofi musim ini agar gelandang Prancis bersedia memperbarui kontraknya di Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu melihat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sejauh ini dia masih belum bersedia memperpanjang kontraknya di klub, dengan rumor menyebutkan bahwa dia ingin bisa pindah ke Real Madrid musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun laporan yang bersumber dari The Athletic pekan ini menyebutkan bahwa Paul Pogba sekarang condong untuk bertahan di Manchester United dan dapat menandatangani kontrak baru setelah kembalinya Cristiano Ronaldo, saat kemenangan atas Newcastle United memiliki ‘efek mendalam’ padanya.

Menurut laporan Fabrizio Romano, pihak The Red Devils saat ini memang tengah memprioritaskan kontrak baru bagi gelandang internasional Prancis itu dan juga Bruno Fernandes, dengan bintang Portugal ini menunjukkan bahwa dia ingin bertahan lama di klub.

Kini Ole Gunnar Solskjaer ditanya apakah kedatangan Cristiano Ronaldo bisa meyakinkan Paul Pogba untuk bertahan di Manchester United, dia berkata, “Ya, sekarang adalah tugas kami untuk mendapatkan hasil dan membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa kami bisa memenangkan trofi.”

“Karena saya pikir semua pemain yang menandatangani kontrak dengan Manchester United ingin memenangkan trofi, ingin menjadi bagian dari Manchester United yang menang, itu adalah perasaan paling ajaib di dunia, menjadi bagian dari tim Manchester United yang menang. Jadi, ya, saya pikir semua pihak sekarang tengah fokus untuk melakukan yang terbaik dan mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO