Ronaldo Harus Terima Kenyataan Sudah Habis, Tidak Pantas Merasa Dikhianati Man Utd

Gila Bola – Sikap nekad Cristiano Ronaldo untuk datang ke The Sun dan Piers Morgan untuk membicarakan keburukan Manchester United kembali menuai kritikan, kali ini dari Andy Mitten dari The Athletic.

Andy Mitten dalam sebuah acara di Sky Sports berbagi pemikirannya tentang Cristiano Ronaldo usai wawancara eksplosif penyerang Portugal itu dengan Piers Morgan dan menumpahkan semua kekesalan dan kemarahanya pada Manchester United, diberitakan via Sky Sports.

Dalam pernyataannya tersebut, jurnalis yang juga bekerja sebagai editor di FourFourTwo dan juga berkontribusi di Sky Sports dan BBC, mengklaim bahwa klaim penyerang berusia 37 tahun itu bahwa dia dikhianati oleh klub telah salah alamat, apalagi dia mengklaim bahwa manajer Erik ten Hag tidak bersikap hormat padanya.

Andy Mitten mengatakan, “Dia keluar dari Old Trafford dua kali selama pertandingan musim ini. Saya pikir Erik ten Hag cukup adil.” Komentar itu merujuk pada apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo di musim ini, yang terbaru adalah dalam pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Profesionalisma penyerang 37 tahun dipertanyakan saat dia menolak masuk sebagai pemain pengganti, nyelonong pergi sebelum pertandingan berakhir dan akhirnya pergi dari stadion meninggalkan rekan-rekannya. Dia kemudian dihukum karena tindakan indisipliner yang membuatnya dicoret dari skuad untuk pertandingan melawan Chelsea dan diperintahkan berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Sementara itu, secara lebih lanjut, Andy Mitten kemudian mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo harusnya sadar diri bahwa di usia 37 tahun sekarang dia bukanlah pemain yang sama lagi dan tidak perlu berpura-pura seolah dia masih pemain seperti yang dulu, sembari juga menyayangkan bahwa hubungan penyerang Portugal itu dengan klub harus berakhir dengan buruk saat pemain itu merusak warisannya sendiri di klub dengan wawancaranya tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaTak Terima Dikritik, Ronaldo Tak Anggap Neville dan Rooney Sebagai Teman
SelanjutnyaJelang Piala Dunia 2022, Bagaimana dengan Kondisi Gareth Bale?