Ronaldo Isyaratkan Bakal Bertahan Lama Hingga 2025 & Janjikan Trofi Bagi Man Utd

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan kembalinya ke Manchester United yang menghebohkan, tapi di usianya yang ke 36 tahun, dia menegaskan bahwa dirinya tidak mengendurkan motivasinya dan tidak kembali ke Old Trafford untuk liburan.

Cristiano Ronaldo mengisyaratkan bahwa dia bisa bertahan lebih lama di Manchester United daripada kontrak dua tahunnya saat ini, bertekad bisa mempersembahkan trofi pertama bagi klubnya sejak 2017 saat dia berharap bisa bertahan di klub hingga tahun 2025 mendatang.

The Red Devils menyelesaikan salah satu transfer paling mengejutkan dalam sejarah baru-baru ini ketika merekrut kembali mantan ikon mereka dari Juventus pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas dengan kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Demi bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di Manchester United dengan segera, Cristiano Ronaldo bahkan dengan cepat meninggalkan timnas Portugal setelah hanya satu pertandingan agar bisa segera menjalani karantina lima hari di Inggris dan tersedia untuk klubnya di laga akhir pekan ini.

Penyerang Portugal itu diwawancarai oleh mantan rekan setimnya Wes Brown di MUTV menjelang potensi debut keduanya melawan Newcastle United pada Sabtu (11/9) malam WIB, dan dia menegaskan bahwa dia bertekad memenangkan trofi lagi bagi Setan Merah sembari berniat bertahan di klub hingga tiga-empat tahun lagi.

Dia berkata, “Saya tidak di sini untuk liburan. Saya di sini untuk memenangkan trofi lagi. Saya mampu melakukannya, begitu pula dengan rekan-rekan baru saya. Saya siap. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya, untuk para pendukung, untuk klub, untuk selangkah lebih maju. Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar di tiga atau empat tahun ke depan.”

Soal kritikan terhadap usianya yang sudah mencapai 36 tahun, dia menambahkan, “Saya di sini untuk menang, orang-orang banyak berbicara tentang usia tetapi mereka harus mengerti dan mereka tahu bahwa saya berbeda dari lainnya. Saya menunjukkan itu sepanjang waktu, tahun demi tahun dan tahun ini akan sama. Saya tahu 100 persen bahwa saya akan melakukannya dengan baik dengan rekan satu tim saya, para pendukung akan berada di pihak kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO